Prediksi Leeds vs Cardiff, Piala FA 19 Januari 2023

oleh -149.579 views
oleh
Leeds vs Cardiff

REALITAS – Prediksi Leeds vs Cardiff, Satu tempat di putaran keempat Piala FA akan diperebutkan ketika Leeds United dan Cardiff City tanpa manajer berhadapan dalam pertandingan ulang putaran ketiga pada hari Rabu di Elland Road.

Los blancos bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan rekan Championship mereka dua akhir pekan lalu, dan sebuah pertemuan dengan Boreham Wood atau Accrington Stanley menanti para pemenang.

Menatap laras kekalahan di Stadion Kota Cardiff hingga menit ketiga injury time babak kedua, Leeds memasuki jeda paruh waktu dengan defisit 2-0 untuk menebusnya setelah Jaden Philogene dan Sheyi Ojo membuat Bluebirds unggul. kekuasaan dalam pembukaan Piala FA mereka.

Sepasang pergantian pemain yang terinspirasi dari Jesse Marsch akhirnya melihat Leeds menghindari eliminasi langsung, ketika Rodrigo membalaskan satu gol pada menit ke-65 sebelum Sonny Perkins menyamakan kedudukan tepat pada saat kematian untuk menambahkan permainan lain ke dalam kalender musim dingin yang sibuk.

Piala berjalan akan disambut dengan tangan terbuka oleh setia Leeds, tapi Marsch memiliki ikan lebih besar untuk digoreng di Liga Premier, dengan kekalahan 2-1 dari Aston Villa pada hari Jumat meninggalkan blanco ke-14 di klasemen dan hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Setelah gagal memenangkan salah satu pertandingan kompetitif mereka sejak jeda Piala Dunia, rekor tanpa kemenangan Leeds di semua turnamen kini berada di tujuh pertandingan yang buruk sejak kemenangan dramatis 4-3 mereka atas Bournemouth pada 5 November, dan urusan sarat gol telah berakhir. menjadi tema di Elland Road baru-baru ini.

Memang, Leeds telah mencetak sembilan gol dan kebobolan 11 dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang, tetapi mereka sekarang berisiko tersingkir di putaran ketiga Piala FA untuk tahun keenam berturut-turut, setelah gagal melaju lebih jauh sejak 2016. -17 tersingkir di putaran keempat dari Sutton United.

Sebelum diberi sepatu boot, mantan bos Cardiff Mark Hudson akan menyesali kartu merah menit ke-80 untuk Joel Bagan dalam kebuntuan empat gol mereka dengan Leeds, dengan bek kiri diberi perintah berbaris dengan 10 menit tersisa sebagai Bluebirds gagal bertahan.

Itu adalah hasil imbang terbaru dari Cardiff, yang juga mengklaim satu poin dari pertandingan Championship akhir pekan mereka dengan Wigan Athletic, di mana mereka sekali lagi dipukul dengan pukulan pengisap waktu penghentian saat upaya Callum O’Dowda dibatalkan oleh Akankah Keane enam menit memasuki waktu tambahan.

Kebuntuan hari Sabtu versus Latics terbukti menjadi pukulan terakhir bagi Hudson, yang kini telah dibebaskan dari tugasnya setelah mengawasi sembilan pertandingan tanpa kemenangan. Secara kebetulan, kemenangan terakhir Cardiff juga terjadi pada tanggal Leeds – 5 November – kemenangan tipis 1-0 di Sunderland.

Dean Whitehead mengambil alih sementara Bluebirds, yang memiliki enam hasil imbang untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan duduk di urutan ke-21 di tabel Kejuaraan sebagai hasilnya, dan mereka telah terbiasa keluar di babak ketiga dan kemudian babak keempat. putaran Piala FA sejak 2016.

Setelah kalah di babak empat dari Liverpool musim lalu, sejarah tidak berpihak pada tim Championship tersebut, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Leeds sejak menderita kekalahan kandang 2-0 di kasta kedua pada September 2016.

Leeds tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari kekalahan mereka dari Aston Villa, tetapi Marsch masih bisa tanpa kwintet pemain di sini, dengan absen jangka panjang Archie Grey dan Stuart Dallas keduanya keluar dari persaingan.

Tayangan ulang juga diharapkan datang terlalu cepat untuk Luis Sinisterra dan Crysencio Summerville untuk kembali dari cedera pergelangan kaki mereka, sementara Adam Forshaw tetap absen karena masalah pangkal paha tetapi diperkirakan akan kembali berlatih dalam waktu dekat.

Gol penyama kedudukan Perkins di Cardiff sepertinya tidak akan cukup untuk membuatnya menjadi starter di sini, tetapi Sam Greenwood dan Joe Gelhardt bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi bersama pemain baru Maximilian Wober, yang belum menjadi starter sejak tiba dari Red Bull Salzburg.

Sedangkan untuk Cardiff, Bagan menjalani skorsingnya saat bermain imbang dengan Wigan dan akan siap membantu Whitehead di sini, tetapi Mahlon Romeo (hamstring) dan Jamilu Collins (ACL) tetap absen.

Bagan mungkin berjuang keras untuk kembali sebagai bek kiri menyusul gol O’Dowda di akhir pekan, di mana Hudson membuat tidak kurang dari tiga pergantian paruh waktu, karena Jack Simpson, Joe Ralls dan Mark Harris semuanya dikorbankan.

Oleh karena itu pintu bisa terbuka untuk Andy Rinomhota dan Romaine Sawyers untuk mengambil tempat mereka di starting XI, dan mantan striker Tottenham Hotspur Kion Etete adalah pilihan untuk perubahan lini depan setelah kembali dari cedera.(red)

Prediksi Pemain Leeds vs Cardiff

Leeds : Robles; Kristensen, Wober, Llorente, Firpo; Gyabi, Roca; Aaronson, Greenwood, Gnonto; Gelhardt

Cardiff : Alnwick; Ng, Kipre, Nelson, O’Dowda; Rinomhota, Wintle; Ojo, Sawyers, Philogene; Davies

Prediksi Skor Leeds vs Cardiff: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole