Innova Bawa BBM Terbakar di Nagan Raya

oleh -89.579 views
Innova Bawa BBM Terbakar di Nagan Raya
Warga setempat berupaya memadamkan api yang membakar mobil Toyota Kijang Innova yang membawa lima jerigen BBM jenis Pertalite.

Nagan Raya | Realitas -Satu Unit mobil minibus jenis Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BL 916 AM yang membawa BBM hangus terbakar, di kawasan Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Senin (30/01/2023).

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud mengatakan mobil Innova tersebut terbakar sekitar pukul 12.45 WIB, saat sedang dikendarai pemilik mobil bernama Alimudin (47) Warga Macah, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.

“Saat itu masyarakat melihat ada kebakaran, jadi langsung lapor ke Polsek, Polsek langsung lapor ke Reskim, dan kita langsung ke TKP, yang pertama dilakukan penyelamatan korban, dan langsung dibawa ke rumah sakit, karena korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan, ”ungkap Machfud.

Machfud mengatakan, dalam proses pemadaman menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga sekitar.

Polisi melakukan olah TKP terhadap Mobil Toyota Kijang Innova yang Lima Jerigen BBM jenis Pertalite.
Polisi melakukan olah TKP terhadap Mobil Toyota Kijang Innova yang Lima Jerigen BBM jenis Pertalite.

Ia menyebut dalam mobil terbakar ditemukan lima jerigen BBM jenis pertalite yang berhasil diamankan.

“Di dalam mobil ada Lima jerigen minyak pertalite yang di beli dari salah satu SPBU. Kitapun akan mendalami kenapa SPBU itu bisa memberikan,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, lanjut Machfud, kebakaran tersebut diduga karena adanya tetesan minyak bensin dalam jerigen yang jatuh ke knalpot mobil.

“Ini masih hasil sementara, karena ada tetesan minyak bensin itu, tapi akan kita dalami,” pungkasnya. (Rico)