Prediksi Exeter vs Sheffield Wednesday, League One 10 Desember 2022

oleh -168.579 views
Exeter vs Sheffield Wednesday

REALITAS – Prediksi Exeter vs Sheffield Wednesday, Mencari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan liga, Sheffield Wednesday akan melakukan perjalanan panjang untuk menghadapi Exeter City pada hari Sabtu.

Setelah bermain imbang di Derby County akhir pekan lalu, tim tamu duduk di urutan ketiga di klasemen League One, hanya satu poin di luar tempat promosi otomatis, sementara tuan rumah duduk di urutan ke-11 setelah promosi mereka musim lalu.

Setelah memenangkan promosi kembali ke League One musim lalu, Exeter City telah menikmati awal musim yang patut dipuji dan saat ini duduk di urutan ke-11 dalam masa jabatan pertama mereka di tingkat ketiga sejak 2012.

Manajer pemenang promosi Matt Taylor meninggalkan klub pada awal Oktober, dan Gary Caldwell akan naik ke kursi panas di akhir bulan, dengan orang-orang Yunani itu duduk dengan 21 poin dari 15 pertandingan liga, tetapi mereka hanya berhasil menambah lima poin lagi. menunjuk ke penghitungan itu dalam lima pertandingan liga di bawah kendalinya.

Menyusul hasil imbang dengan Derby County dan kekalahan dari Plymouth Argyle, manajer baru mengawasi kemenangan lapis ketiga pertama pada pertengahan November, karena mereka akhirnya mengalahkan Peterborough United 3-2 berkat gol penyama kedudukan Sam Nombe di menit ke-91. pemenang dari Jevani Brown, tetapi sejak itu mereka tidak dapat membangun hasil yang mengesankan itu.

Orang-orang Yunani kemudian akan kalah 2-0 di kandang Ipswich Town sebelum dihancurkan 4-1 dan tersingkir dari Piala FA oleh Oxford United, dan mereka terakhir melakukan perjalanan ke Morecambe akhir pekan lalu, akhirnya pergi dengan satu poin dari 1-1 menggambar saat Josh Key membuat mereka menyamakan kedudukan di babak pertama.

Sementara mereka masih harus puas dengan posisi mereka saat ini di posisi ke-11, lima poin di luar tempat playoff, Exeter akan tertarik untuk mengubah bentuk mereka setelah periode yang sulit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka menghadapi ujian berat lainnya pada hari Sabtu melawan salah satu dari mereka. pelopor liga.

Sheffield Wednesday datang ke kontes berharap untuk masuk ke tempat promosi otomatis di League One, setelah menjaga jarak dari pemimpin Plymouth Argyle dan Ipswich Town sepanjang musim sejauh ini.

Setelah gagal di semifinal playoff terakhir kali, tim Darren Moore menikmati paruh pertama yang kuat untuk musim baru, meraih 12 kemenangan dan 41 poin dari 20 pertandingan pertama mereka di tingkat ketiga Inggris.

Menyusul hasil imbang yang mengecewakan berturut-turut, Owls akan memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi tujuh pertandingan dengan tiga kemenangan berturut-turut, yang terakhir mengalahkan Shrewsbury Town 1-0 berkat gol Mark McGuinness, sebelum menghadapi ujian berat dalam perjalanan ke Derby County akhir pekan lalu. .

Sekarang membual rekor pertahanan terketat liga, dengan hanya kebobolan 16 gol, pasukan Moore mampu menahan Rams tetapi tidak dapat menemukan pemenang dengan kontes berakhir sebagai jalan buntu, tetapi dengan Plymouth dan Ipswich juga gagal mengambilnya. tiga poin dalam pertandingan mereka, Sheffield Wednesday tetap satu poin di luar dua teratas dan dua poin dari puncak.

Mereka akan berusaha untuk akhirnya pindah ke tempat promosi otomatis pada hari Sabtu dengan kemenangan liga ke-13 musim ini untuk melanjutkan performa menarik mereka dalam perjuangan untuk naik kembali ke Kejuaraan.

Jevani Brown bersiap untuk masuk ke lini depan Exeter City sejak awal pada hari Sabtu, setelah menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye dengan penghitungan delapan assist tertinggi di liga sementara hanya dua pemain di tingkat ketiga Inggris yang mengungguli sembilan gol liga.

Sam Nombe adalah ancaman lain ke depan, setelah mencetak delapan kali dan memberikan kontribusi enam assist sejauh ini, dengan Josh Key dan Jay Stansfield kemungkinan berjuang untuk tempat terakhir di depan.

Archie Collins telah menjadi andalan relatif di lini tengah sepanjang paruh pertama musim, dan dia harus bergabung lagi dengan Harry Kite di ruang mesin dalam pengaturan 3-4-3 Caldwell.

Bek kunci Ben Heneghan tetap absen untuk Sheffield Wednesday, sementara Michael Ihiekwe juga melewatkan perjalanan ke Derby akhir pekan lalu, meninggalkan Liam Palmer dan Reece James untuk bergabung dengan pemain pinjaman Cardiff City Mark McGuinness di tiga bek, sementara Dominic Iorfa tampaknya akan mengambil pemain baru. peran bek sayap.

Fisayo Dele-Bashiru dan Will Vaulks bisa kembali bergabung dengan kapten jimat Barry Bannan di lini tengah, dengan absennya George Byers, kecuali Moore memilih untuk membawa pemain menyerang lainnya setelah kebuntuan hari Sabtu.

Penandatanganan musim panas Michael Smith harus mempertahankan posisinya di depan, meninggalkan orang-orang seperti Lee Gregory, Josh Windass, Alex Mighten dan Mallik Wilks untuk bertarung memperebutkan tempat lain.(red)

Prediksi Pemain Exeter vs Sheffield Wednesday

Exeter : Blackman; Sweeney, Diabate, Hartridge; Caprice, Collins, Kite, Grounds; Nombe, Brown, Key

Sheffield Wednesday : Stockdale; Palmer, McGuinness, James; Iorfa, Vaulks, Bannan, Johnson; Mighten, Windass; Smith

Prediksi Skor Exeter vs Sheffield Wednesday : 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole