DPC PWRI Bogor Raya Audiensi Ke BAPPEDA Kota Bogor

oleh -355.579 views
DPC PWRI Bogor Raya Audiensi Ke BAPPEDA
Foto Istimewa

Bogor | Realitas – Untuk menjalankan fungsinya sebagai sosial control, DPC PWRI Bogor Raya terus menerus adakan Audiensi, silaturahmi dan sinergi, kali ini Audensi di adakan di Aula rapat BAPPEDA Kota Bogor, Kamis (16/12/2022).

Audiensi diterima  langsung oleh Cecep Zakaria, S. IP., M. Si (Sekretaris Bappeda), Sakti Aditya, S. H., M. M (Sub Koordinator Perencanaan dan Pelaporan). Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan PWRI mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat Kota Bogor.

Tugas Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) yaitu menyusun perencanaan kerja pemerintah kota, rencana kerja tahunan, laporannya ke peraturan Walikota di Web pribadi, untuk anggaran tahun 2023 itu masih dalam tahapan dan kewenangannya ada di BPKAD dan Diskominfo, mempublikasikan nya ada di web masing- masing dinas pemerintah kota Bogor, dan kerja sama nya ada di dalam bentuk iklan, Ucapnya.

Lanjutnya, bidang perencanaan dan evaluasi pembangunan Bappeda kelurahan, kecamatan dan tingkat kota, rencana kerja tahunan yang lima tahunan dan puluh tahunan, mulai dari Musrenbang dan titik akhir nya, nanti kita akan coba usulkan gimana solusinya,” tutur Cecep.

Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat, S. H., M. Kn, mengucapkan,”Terima kasih kepada Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), mudah-mudahan kedepan nya dapat bersinergi dan kolaborasi dalam segala hal, hari ini kita sudah banyak mendengar dan juga mendapat penjelasan apa yang menjadi sebuah pertanyaan dan juga masukan-masukan,” ucapnya. (*)