Panen Raya P5 Dan Gebyar Ekskul 2022 SMPN 08 Tangsel Berjalan Lancar

oleh -38.579 views
Panen Raya P5 Dan Gebyar Ekskul 2022
Foto Istimewa
Penulis: Agustinus
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Tangerang Selatan | Realitas – Bertempat di lapangan upacara SMPN 08 Kota Tangerang Selatan, Kompleks Puspitek Serpong, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan diadakannya acara Panen Raya P5 dan Gebyar Ekskul 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Deden Deni S,E,M.M, Kepala Sekolah SMPN 08 Tangsel, Drs.H.Muslih M.pd, Ketua Komite Sekolah Letnan Kolonel Bambang, serta Orangtua murid dan para Guru SMPN 08 Tangsel.

“Kegiatan hari ini bertujuan untuk memgembangkan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), yang mana salah satu kegiatan kegiatan tersebut yaitu untuk mengexplore kemampuan belajar siswa, setelah melaksanakan beberapa projek pembelajaran, maka diadakanlah acara Panen Raya P5 dan Gebyar Ekskul,” katanya, Jumat (16/12/2022).

“Jadi setelah membuat karya lalu dipamerkan, para orangtua murid dan lingkungan sekolah dapat melihat perkembangan dari anak-anak mereka selama melaksanakan program pembelajaran kurikulum P5,” lanjutnya.

Dari Panen Raya ini memiliki arti  yaitu memanen dari hasil karya anak-anak supaya bisa dipamerkan sekaligus dipasarkan kepada orangtua murid, teman-teman dan juga lingkungan sekolah.
Acara berlangsung selama tiga hari, dari tgl 14 sd hari ini puncaknya.

“tidak lupa juga ada sajian berupa, Band, Dance, Solo vokal, Karate, Angklung, Taekwondo, Pramuka, Paskibra, Paduan Suara dan PMR,” ujarnya.

“Alhamdulillah acara puncak dengan kebersamaan siswa, dapat berjalan lancar sampai di akhir acara,” pungkasnya. (*)