Komitmen Paten Mas, Polsek Tanjung Agung Ciptakan Tertib Lalu Lintas

oleh -80.579 views
Komitmen Paten Mas, Polsek Tanjung Agung Ciptakan Tertib Lalu Lintas
Foto Istimewa

Muara Enim | Realitas – Kapolsek Tanjung Agung M Heri Irawan SE di seputaran depan pom bensin, saudari Parahita Desa Pulau Panggung kecamatan tanjung agung kabupaten Muara Enim provinsi Sumatera Selatan melakukan kegiatan PATEN MAS Polisi di tengah Masyarakat yaitu kegiatan pengaturan lalu lintas, Jum’at (16/12/2022).

AKP Heri Irawan Selaku Kapolsek Tanjung Agung menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan Paten Mas ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat pemakai jalan yang terpenting Polsek Tanjung Agung berkomitmen, untuk dapat berguna bagi masyarakat.

Personil Polsek Tanjung Agung yang melaksanakan Kegiatan mengatur lalu lintas sekaligus menjaga keamanan pom bensin milik Parahita dan jalan yang sering di anggap macet hingga yang membutuhkan polisi Tutur Heri selaku kapolsek Tanjung Agung kepada wartawan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKP M Heri Irawan dan di ikuti oleh Aipda Arda Billy, Bripka Donizar, Brigadir Polisi Okta Prendi, dan Briptu Alfi. (*)