Aksi Pencopet Sasar Ibu Yang Membawa Anaknya Didalam Angkot

oleh -397.579 views
Aksi Pencopet Sasar Ibu Yang Membawa Anaknya Didalam Angkot
Aksi Pencopet Sasar Ibu Yang Membawa Anaknya Didalam Angkot

Bogor | Realitas – Aksi pencopetan itu terjadi di Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor, pada Kamis (11/5) siang kemarin. Mulanya, korban seorang ibu yang membawa anaknya berusia 4 tahun dan seorang bayi dicopet saat berada di dalam angkot.

Pencopet menyasar seorang ibu yang membawa 2 anaknya di dalam angkot di Kota Bogor. Pelaku sempat melarikan diri namun akhirnya tertangkap polantas tidak lama setelah melakukan aksinya.

Korban langsung lapor ke polantas yang sedang bertugas mengatur lalin di lokasi. Pelaku pun tertangkap tak lama saat berada di angkutan lainnya.

Pencopet Sasar Ibu-ibu di Angkot
Peristiwa itu dilaporkan oleh korban kepada polisi yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Jalak Harupan. Korban baru menyadari dirinya dicopet setelah turun dari angkot.

“Jadi tadi ada korban kecopetan HP, seorang ibu-ibu bawa anak kecil dua naik angkot, terus dia turun, kemudian melaporkan pos terpadu Polresta Bogor Kota, kemudian ditanggapi dengan cepat oleh anggota,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bogor Kota Kanit turjawali Iptu Saein, kepada wartawan, Kamis (11/5/2023).

Anggota Satlantas yang bertindak cepat langsung berkoordinasi melalui handy talkie dan menyebar anggota untuk mencari keberadaan terduga pelaku. Pelaku ditangkap saat sedang berada di angkot.

“Jadi ketika ditanya siapa saja di dalam angkot itu, korban menyebutkan ada pria mencurigakan dengan ciri-ciri tinggi besar. Dari informasi itu, kemudian anggota mencari pelaku hingga akhirnya ditemukan sedang menumpang angkot,” kata Saein.(*)