Prediksi Gibraltar vs Andorra, 20 November 2022

oleh -197.579 views
Gibraltar vs Andorra

REALITAS – Prediksi Gibraltar vs Andorra,  Penantian hampir berakhir untuk aksi Persahabatan Internasional yang terjadi pada MInggu dinihari saat Gibraltar bertemu Andorra.

Gibraltar, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 International Friendlies melawan Liechtenstein.

Untuk Gibraltar, gol dicetak oleh Roy Chipolina (14′) dan Liam Walker (21′).

Jarang dalam pertandingan terakhir Gibraltar mencatatkan clean sheet. Nyatanya, Gibraltar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol di sepanjang jalan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Austria dalam aksi Persahabatan Internasional, Andorra akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Marko Arnautović (87′) adalah pencetak gol untuk Austria.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Andorra asuhan Koldo Álvarez telah mencetak total 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di kancah internasional senior dan mereka masing-masing akan mencari untuk memulai persaingan mereka dengan catatan kemenangan.

Andorra saat ini sedang dalam performa buruk yang membuat mereka kalah dalam delapan pertandingan terakhir berturut-turut. Selain itu, Tricolors tidak pernah menang dalam 15 pertandingan terakhir mereka, rekor yang dimulai dari kemenangan 1-0 atas Moldova pada Oktober 2019.

Gibraltar kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Koldo Alvarez memanggil 22 pemain untuk pertandingan persahabatan yang dimainkan di jendela ini. Skuad ini dipimpin oleh kapten Ildefons Lima, serta pemain internasional berpengalaman lainnya seperti Josep Gomes dan Marc Pujol.

Roy Chipolina memimpin skuad yang terdiri dari 24 pemain yang mewakili Gibraltar dalam pertandingan persahabatan bulan Juni.

Dalam pandangan kami, Andorra dan Gibraltar mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan beberapa gol dengan skor tingkat penyelesaian. Karena itu kami mengantisipasi skor imbang 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Gibraltar vs Andorra

Gibraltar (4-4-2): Kyle Godwin (GK); Roy Chipolina, Jack Sergeant, Scott Wiseman, Louie Annesley; Alain Pons, Mohamed Badr, Graeme Torrilla, Kian Ronan; Tjay De Barr, Kelvin Morgan

Andorra (4-3-3): Josep Gomes (GK); Ildefons Lima, Marc Garcia, Max Llovera, Joan Cervos; Marc Pujol, Cristian Martinez, Sergi Moreno; Jordi Alaez, Alex Martinez, Victor Bernat

Prediksi Skor Gibraltar vs Andorra: 2-2

editor :wahyudi
sumber : sportsmole