Prediksi Turki vs Ceko, 20 November 2022

oleh -181.579 views
oleh
Turki vs Ceko

REALITAS – Prediksi Turki vs Ceko dan Republik Ceko sama-sama akan berusaha untuk mengakhiri tahun 2022 dengan nada tinggi ketika mereka berhadapan di Stadion Gaziantep dalam pertandingan persahabatan internasional Minggu dinihari.

The Crescent-Stars membuka bulan dengan kemenangan 2-1 atas Skotlandia pada Rabu malam, sementara tim tamu mereka mencetak lima gol melewati Kepulauan Faroe tanpa balas.

Nama Ozan Kabak sudah lama tidak terdengar oleh mereka yang berinvestasi di Liga Premier, tetapi pemain berusia 22 tahun itu mulai mengembangkan kecenderungan untuk mencetak gol di Hoffenheim dan melanjutkan tema itu dalam kemenangan 2-1 Turki atas Skotlandia di tengah pekan. .

Mantan bek tengah Liverpool dan Norwich City membuka skor sebelum paruh waktu, dan mantan bintang Liga Premier lainnya di Cengiz Under menggandakan keunggulan timnya dalam waktu empat menit setelah restart sebelum John McGinn membuat hal-hal menarik dengan setengah jam tersisa untuk dimainkan.

Namun, gol McGinn terbukti menjadi penghiburan ketika Stefan Kuntz meraih kemenangan kelimanya dari sembilan pertandingan bersama Turki, yang telah pulih dengan baik setelah gagal mengalahkan tim papan bawah Luxembourg dan Kepulauan Faroe dalam dua pertandingan terakhir mereka di Nations League.

The Crescent-Stars tidak akan hadir di Qatar 2022, tetapi mereka telah banyak terlibat dalam perbincangan Piala Dunia, dengan prediksi telah dibuat tentang tim mana yang akan menjadi ‘Turki di Euro 2020’ musim dingin ini dan tampil jauh di bawah ekspektasi.

Jalan tuan rumah ke Euro 2024 jauh dari mudah, karena tim Kuntz bersiap untuk menghadapi Kroasia, Wales, Latvia, dan Armenia di kualifikasi tahun depan, tetapi rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan selama waktu singkat Kuntz sebagai pelatih adalah resep yang pasti. untuk sukses.

Sementara Turki menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Kepulauan Faroe dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa hanya dua bulan lalu, Republik Ceko tidak memiliki masalah mengalahkan negara peringkat 122 dunia itu dalam pertandingan persahabatan tengah pekan mereka, menang 5-0.

Momen spesial untuk Mojmir Chytil melihat pemain berusia 23 tahun itu mencetak hattrick pada debutnya untuk tim nasional – dengan ketiga usahanya datang sebelum menit ke-23 – sebelum Vaclav Cerny menambahkan lapisan gula pada kue dan Patrizio Stronati menambahkan ceri di atasnya.

Kesuksesan yang begitu meyakinkan adalah cara yang sempurna bagi tim Jaroslav Silhavy untuk menanggapi degradasi Liga Bangsa-Bangsa mereka baru-baru ini, meskipun hanya sedikit yang memperkirakan Ceko akan melakukan keajaiban melawan Swiss, Portugal dan Spanyol, karena tugas mereka di Liga A berakhir setelah hanya satu tahun.

Kegagalan untuk lolos ke Piala Dunia berarti Republik Ceko tidak tampil di panggung terbesar sejak 2006, tetapi mereka telah membuat setiap edisi Euro sebagai negara merdeka dan akan melakukan pertempuran dengan Polandia, Moldova, Albania dan musuh baru-baru ini. Kepulauan Faroe dalam kualifikasi untuk edisi 2024.

Kemenangan atas Kepulauan Faroe memperpanjang rekor tak terkalahkan tim tamu dalam pertandingan persahabatan menjadi lima pertandingan yang terhormat, tetapi mereka selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Turki 2-0, yang terakhir menyerah pada keunggulan Crescent-Stars di Euro 2016.

Turki tidak keluar dari kemenangan mereka atas Skotlandia tanpa cedera, karena pemain sayap Ferdi Kadioglu keluar karena cedera punggung di babak pertama, yang awalnya dia coba hilangkan sebelum harus diganti.

Eren Elmali harus bersiap untuk mewakili di sisi kiri untuk tuan rumah minggu ini, dan Kuntz juga melepas bintang muda Feyenoord Orkun Kokcu pada babak pertama pada hari Rabu, tetapi penarikan pemain berusia 21 tahun itu dianggap taktis.

Dengan para pemain yang akan diberikan istirahat panjang selama Piala Dunia yang akan datang, Kuntz tidak boleh menolak untuk mengeluarkan barisan kuat lainnya di sini, tetapi Salih Ozcan dan Kerem Akturkoglu keduanya merupakan pilihan yang berguna untuk rotasi.

Sebaliknya, Republik Ceko tidak mengalami masalah cedera baru dalam kemenangan mereka atas Kepulauan Faroe, tetapi striker bintang Patrik Schick belum bergabung dengan tim setelah gagal pulih tepat waktu dari cedera.

Selain itu, rekan setim Schick di Bayer Leverkusen Adam Hlozek tidak diberikan cuti dari tugas domestik untuk ikut serta dalam pertandingan persahabatan November, sementara para pemain yang mewakili Slavia Praha dan Sparta Praha masih bersama tim klub mereka karena pertandingan Piala Ceko yang sudah dekat.

Dengan demikian, pemain internasional yang relatif tidak berpengalaman akan turun ke lapangan di Stadion Gaziantep, tetapi kemitraan Tomas Soucek dan Alex Kral yang dapat dikenali harus terlihat di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Turki vs Ceko

Turkey : Cakir; Soyuncu, Kabak, Ozkacar; Celik, Calhanoglu, Kokcu, Elmali; Under, Unal, Akturkoglu

Ceko: Pavlenka; Coufal, Zima, Brabec, Zmrhal; Soucek, Kral; Cerny, Barak, Navratil; Chytil

Prediksi Skor Turki vs Ceko: 2-0

editor :wahyudi
sumber : sportsmole