Prediksi Swedia vs Aljazair, 20 November 2022

oleh -403.579 views
Swedia vs Aljazair

REALITAS – Prediksi Swedia vs Aljazair,  Swedia dan Aljazair memasuki pertandingan persahabatan hari Sabtu di Stadion Eleda di Malmo dengan harapan menutup tahun kalender dengan kemenangan yang meningkatkan moral.

Pasukan Janne Andersson menang 2-1 atas Meksiko yang terikat Piala Dunia pada pertengahan pekan, sementara tim tamu mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Mali.

Baik Swedia maupun Meksiko tidak menampilkan barisan paling menakutkan mereka untuk pertandingan persahabatan tengah pekan mereka, dengan yang terakhir bersiap untuk tugas Piala Dunia mereka yang akan segera terjadi, dan tim Andersson mengambil keuntungan dengan kemenangan tipis untuk merusak momentum Meksiko menjelang Qatar 2022.

Marcus Rohden dan Mattias Svanberg menyamakan kedudukan dari Alexis Vega untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan Swedia, dengan negara Skandinavia itu memasuki pertandingan persahabatan akhir tahun setelah terdegradasi ke Liga C di UEFA Nations League.

Swedia tidak akan menjadi satu-satunya negara Nordik yang menonton Piala Dunia dari rumah tahun ini – Finlandia dan Norwegia juga gagal lolos sementara Denmark memastikan kemajuan – yang menandai kejatuhan setelah penampilan perempat final mereka di Rusia empat tahun lalu.

Perhatian sekarang beralih ke kampanye kualifikasi yang jauh dari mudah untuk Euro 2024, karena Biru dan Kuning bersiap untuk bertemu Belgia, Austria, Estonia, dan Azerbaijan di bagian mereka, dan kelemahan pertahanan belum menjadi teman mereka baru-baru ini.

Memang, penghiburan Vega untuk Meksiko memperpanjang rekor Swedia tanpa clean sheet menjadi enam pertandingan di semua kompetisi, dan mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang, dengan Norwegia, Serbia dan Slovenia semuanya datang dari Stockholm dengan setidaknya satu poin di Liga Bangsa-Bangsa.

Pertandingan persahabatan telah menjadi andalan Aljazair selama beberapa bulan terakhir, dengan tim kuat Afrika itu mengalahkan Iran, Guinea dan Nigeria dalam pertandingan eksibisi sejak Juni, tetapi mereka gagal melawan Mali dengan hasil imbang dengan skor rendah pada Rabu.

Riyad Mahrez mencetak gol penalti menjelang turun minum sebelum gelandang RB Leipzig Massadio Haidara membalas untuk Mali pada menit ke-58, mengakhiri rekor lima kemenangan beruntun Aljazair di semua turnamen.

Anak asuh Djamel Belmadi dikenang adalah korban dari gol terakhir Karl Toko Ekambi melawan Kamerun di playoff kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret, yang membuat mereka harus menjalani periode kedua berturut-turut tanpa sepak bola Piala Dunia, tetapi jadwal mereka untuk Tahun Baru macet. -penuh sesak.

Fennec Foxes akan bersaing dengan Libya, Ethiopia, dan Mozambik di Kejuaraan Negara Afrika pada bulan Januari sebelum mereka melanjutkan kualifikasi untuk Piala Afrika berikutnya, dan Aljazair secara mengesankan telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka menjelang perjalanan panjang ke Stockholm. .

Swedia membanggakan rekor tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertemuan sebelumnya dengan Aljazair – yang semuanya merupakan pertandingan persahabatan – tetapi sejak tahun 1990 kedua negara tidak melakukan pertempuran, di mana mantan pemain Arsenal dan Sunderland Stefan Schwarz mencetak gol dalam skor 1-1 seri.

Swedia tidak mengalami kekhawatiran cedera baru dalam kemenangan mereka baru-baru ini atas Meksiko, tetapi kiper Andreas Linde menarik diri dari skuad sebelum pertandingan itu karena masalah otot ringan.

Andersson menyerahkan debut internasional senior kepada bek Spezia Emil Holm dan gelandang BK Hacken Samuel Gustafson pada pertengahan pekan, tetapi manajer tuan rumah sekarang dapat memilih untuk memanggil pemain hebatnya yang cukup istirahat sebagai cadangan.

Orang-orang seperti Emil Forsberg, Robin Quaison, Viktor Claesson dan Kristoffer Olsson semuanya harus dipertimbangkan sebagai starter, sementara Robin Olsen yang memiliki 62 caps siap menggantikan Kristoffer Nordfeldt di gawang.

Demikian pula, Aljazair juga melewati kebuntuan mereka dengan Mali tanpa cedera, di mana duo lini tengah Ismael Bennacer dan Nabil Bentaleb keduanya dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama.

Pasangan berpengalaman itu sekarang akan menggantikan Ramiz Zerrouki dan Adem Zorgane di ruang mesin, sementara Islam Slimani mencatatkan penampilan ke-91 untuk tim nasional pada Rabu.

Striker Brest hanya membutuhkan 10 caps lagi untuk menjadi pembuat penampilan terbanyak sepanjang masa Aljazair, dan dia bisa masuk dengan sangat baik sejak peluit pertama saat Karim Aribi turun ke bangku cadangan.

Bek kiri Ramy Bensebaini juga harus kembali dari COVID-19 di sini, sementara penjaga gawang Anthony Mandrea menjadi starter melawan Mali tetapi sekarang dikabarkan akan kembali ke klub Caen.(red)

Prediksi Pemain Swedia vs Aljazair

Sweden : Olsen; Holm, Lindelof, Hien, Augustinsson; Elanga, Svanberg, Olsson, Forsberg; Quaison, Gyokeres

Algeria : M’Bolhi; Benayada, Mandi, Tougai, Bensebaini; Bennacer, Boudaoui, Bentaleb; Mahrez, Slimani, Benrahmal

Prediksi Skor Swedia vs Aljazair: 1-2

editor :wahyudi
sumber : sportsmole