Prediksi Accrington vs Sheffield Wednesday, League One 12 November 2022

oleh -64.579 views
oleh
Accrington vs Sheffield Wednesday

REALITAS – Prediksi Accrington vs Sheffield Wednesday, Accrington Stanley kembali beraksi di League One akhir pekan ini saat mereka menyambut Sheffield Wednesday di Wham Stadium pada hari Sabtu.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kemenangan Piala FA atas Crawley Town, sementara tim tamu kalah di tengah pekan melalui adu penalti melawan Southampton di Piala EFL.

Untuk pertama kalinya dalam empat musim, Stanley tampil di putaran kedua Piala FA, berkat kemenangan 4-1 atas tim Liga Dua Crawley.

Shaun Whalley merayakan hat-trick senior pertamanya untuk membawa Stanley ke babak kedua, di mana The Reds akan menjamu Barnet atau Chelmsford City.

Pemain sayap berusia 35 tahun itu mencetak dua gol di babak pertama dan sekali lagi setelah jeda untuk menempatkan The Reds dalam undian untuk tahap berikutnya, dengan Ethan Hamilton menambahkan yang lain.

Hasil itu menjadi dorongan moral yang sangat dibutuhkan Stanley, yang hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

John Coleman akan berharap kemenangan itu dapat membuat timnya menjadi bugar di League One, karena Stanley hanya meraih satu poin dalam enam pertandingan liga terakhir mereka meninggalkan mereka di tempat ke-20 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari tempat degradasi.

Pratinjau: Accrington vs. Sheff Weds – prediksi, berita tim, susunan pemain
Sementara itu, tim asuhan Darren Moore kalah 6-5 melalui adu penalti melawan Southampton pada Rabu malam, untuk memberi mereka rasa kekalahan pertama mereka di semua kompetisi sejak kalah dari Plymouth Argyle pada 4 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Alex McCarthy menyelamatkan upaya Dominic Iorfa dari titik penalti untuk menyingkirkan The Owls, tetapi Rabu mendorong tim Liga Premier sepenuhnya, dan bahkan memberi para Orang Suci ketakutan besar ketika Josh Windass mencetak gol pembuka.

The Owls hanya terpaut tiga poin dari tempat promosi otomatis di League One, sementara mereka membukukan tempat mereka di putaran kedua Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Morecambe akhir pekan lalu, berkat serangan dari Josh Windass dan Alex Mighten.

Meskipun kekalahan kejam dari Southampton, Moore akan didorong oleh penampilan defensif timnya musim ini, terutama saat tandang. Stanley akan mencatat bahwa pakaian Yorkshire hanya kebobolan lima kali saat dalam perjalanan mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Coleman merotasi starting XI-nya akhir pekan lalu, membuat tiga perubahan dari tim yang bermain imbang dengan Lincoln City, jadi sepertinya dia akan mengocok lagi di sini.

Ryan Astley tetap absen karena cedera, tetapi Doug Tharme akan disambut kembali ke proses setelah diikat cangkir melawan Crawley.

Sementara itu, gelandang Fisayo Dele-Bashiru mengalami cedera Achilles saat tim tamu melawan Southampton dan akan dinilai untuk melihat apakah dia bisa bermain di akhir pekan.

George Byers, Liam Palmer dan Jack Hunt juga absen dalam pertandingan melawan The Saints karena cedera, sementara Mallik Wilks dan Alex Mighten diikat piala sehingga mereka bisa kembali bermain di sini.

Josh Windass telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, jadi dia tampaknya akan mempertahankan tempatnya di starting XI pada hari Sabtu..(red)

Prediksi Pemain Accrington vs Sheffield Wednesday

Accrington : Savin; Rodgers, Longelo-Mbule, Tharme; Clark, Martin, Hamilton, McConville, Pritchard; Whalley, Leigh

Sheffield Wednesday : Stockdale; Iorfa, Ihiekwe, McGuinness, James; Vaulks, Bannan, Windass; Wilks, Smith, Paterson

Prediksi Skor Accrington vs Sheffield Wednesday: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole