Polres Metro Jakarta Barat Terima Penghargaan Dari J&T exspres

oleh -23.579 views
Polres Metro Jakarta Barat Terima Penghargaan Dari J&T exspres

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Atas Keberhasilannya dalam mengungkap kasus penggelapan yang dilakukan oleh salah satu kurir jasa pelayanan ekspedisi (J&T ekspres) hingga merugi hampir setengah milyar.

Selaku perwakilan dari J&T ekspres Bapak emilio equinaldo selaku senior manager internal audit JNT mengatakan, Kedatangannya kami disini untuk memberikan apresiasi kepada polres metro Jakarta barat yang telah berhasil cepat mengungkap kasus penggelapan yang dilakukan salah satu karyawan kami.

“Dimana salah satu karyawan kami melakukan penggelapan hingga perusahan merugi hampir setengah milyar rupiah,” ujar Bapak emilio equinaldo selaku senior manager internal audit JNT saat dikonfirmasi, Jumat, (25/11/2022).

BACA JUGA :   Pengadaan CASN 2023 Akan Dibuka Untuk Umum

Keberhasilan Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Satuan Reserse Kriminal berhasil mengungkap dalam kurun waktu yang sangat cepat.

” Kurang dari seminggu telah berhasil mengamankan pelaku yang telah merugikan perusahan,” ucapnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar 26 oktober 2022 lalu dimana salah satu karyawan kami berinisial AOS membawa kabur uang klien kami senilai 531.700. 000 rupiah yang seharusnya sudah disetorkan namun oleh pelaku dibawa kabur.

Dengan kecepatan dan respon yang cepat kurang dari seminggu pelaku berhasil diamankan ditempat persembunyiannya didaerah Bekasi Kabupaten.

BACA JUGA :   Kapolda Resmikan Gedung Adhi Pradana Polres Aceh Besar

“Menurutnya ini luar biasa sekali, atas respon dan kesigapan nya maka kami dari pihak J&T ekspres memberikan penghargaan berupa piagam,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para staf dan managemen dari J&T ekspres

Ini merupakan bagian dari pelayanan kami dari Polres metro jakarta barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Setiap pengaduan masyarakat kami akan berusaha untuk segera merespon dan melakukan tindakan,” ujar Kombes pol Pasma Royce.

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

Bagian ini merupakan salah satu program dari bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yaitu quick wins presisi.

Tampak terlihat pihak J&T ekspres memberikan penghargaan diantaranya kepada kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan, Wakasat reskrim Kompol Niko Purba, Kanit krimum Akp Avrilendy dan Kasubnit Jatanras Iptu M Rizky Ali Akbar. (Yakub)