Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Serie A 30 Oktober 2022

oleh -96.579 views
oleh
Inter Milan vs Sampdoria

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Setelah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan kembali ke Serie A pada Minggu dinihari, karena mereka bertujuan untuk menebus kekalahan dengan mengalahkan Sampdoria yang sedang berjuang.

Sementara Inter meraih kemenangan kelima dari enam pertandingan di pertengahan pekan, Samp menghapus kemenangan liga pertama mereka musim ini di Cremonese, dan sekarang mantan bintang Nerazzurri Dejan Stankovic kembali ke San Siro untuk mencari kejutan besar.

Setelah sebelumnya mengambil empat poin dari Barcelona di Grup C Liga Champions, Inter mencapai babak sistem gugur kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut dengan mengalahkan Viktoria Plzen tanpa nilai pada hari Rabu.

Henrikh Mkhitaryan membuka skor di San Siro, setelah mengemas gol penentu kemenangan di akhir pekan lalu dengan kemenangan 4-3 yang spektakuler di Fiorentina, dan dua gol Edin Dzeko berikutnya diikuti oleh gol yang diciptakan kembali oleh Romelu Lukaku, yang tampil dari bangku cadangan. setelah beberapa minggu absen karena cedera paha.

Sebuah kebangkitan baru-baru ini telah melihat Inter mengklaim lima kemenangan dan sekali imbang sejak dikalahkan oleh Roma pada awal bulan, karena mereka berusaha untuk pulih dari awal musim yang lamban yang membuat mereka berada di luar enam besar Italia.

Menyusul kemenangan atas Sassuolo dan Salernitana, pasukan Simone Inzaghi juga keluar sebagai juara dalam laga menegangkan di Stadio Artemio Franchi Sabtu lalu, ketika mereka unggul atas tuan rumah untuk meraih tiga poin – setelah Luka Jovic menyamakan kedudukan untuk Fiorentina pada menit ke-90, Mkhitaryan berhasil merebutnya. kemenangan di menit kelima perpanjangan waktu.

Gol awal Nicolo Barella di Florence berarti Nerazzurri telah mencetak gol terbanyak dari tim Serie A mana pun selama 15 menit pertama pertandingan musim ini (enam), sementara lawan hari Sabtu telah kebobolan paling banyak (lima) selama periode penting ini.

Tidak hanya itu pertanda baik bagi harapan Inzaghi untuk memperpanjang momentum positif Inter, tetapi raksasa Milan tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertemuan liga terakhir mereka dengan Sampdoria; menang delapan kali dalam prosesnya. Memang, mereka telah memenangkan setiap dari lima pertemuan terakhir klub di San Siro.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 20 perjalanan liga terakhir mereka untuk menghadapi Inter di kota kedua, Sampdoria tentu saja menghadapi preseden dan juga performa saat mereka tiba di Lombardy akhir pekan ini.

Namun, satu orang yang tidak biasa menikmati kesuksesan di Stadio Giuseppe Meazza adalah pelatih baru Samp Dejan Stankovic, yang berperan dalam kemenangan treble Nerazzurri yang tak terlupakan pada tahun 2010.

Sudah, mantan gelandang Serbia tampaknya membuat dampak pada biaya tertindas, karena mereka bangkit kembali dari kekalahan melawan Roma untuk maju melalui adu penalti di Coppa Italia, sebelum membukukan kesuksesan Serie A pertama musim ini pada hari Senin.

Meskipun mereka harus menahan banyak tekanan dari sesama tim tanpa kemenangan Cremonese, Blucerchiati meraih kemenangan 1-0 melalui gol Omar Colley pada menit ke-78 dan sekarang bertujuan untuk memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak terakhir November.

Jika Sampdoria pada akhirnya keluar dari zona degradasi, gol Colley di Cremona – ditambah upaya lolos di piala berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-118 dari Francesco Caputo dan kemenangan adu penalti 9-8 yang dramatis – bisa menjadi katalis untuk kebangkitan di bawah Stankovic, menyusul gol Marco Giampaolo pemerintahan terkutuk di Marassi.

Sebelum timnya bertemu Fiorentina di babak 16 besar Coppa awal tahun depan, mantan bos Red Star Belgrade itu akan berusaha mengangkat mereka dari posisi ke-18 di klasemen, tempat mereka berada saat ini.

Memperbaiki performa mereka di tandang bisa menjadi langkah penting dalam hal itu – Samp hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka – tetapi melanjutkan kemajuan mereka pada hari Sabtu adalah permintaan yang sangat besar.

Setelah mencetak gol saat kembali beraksi di pertengahan pekan, Romelu Lukaku harus kembali dimainkan sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, sementara dua dari Joaquin Correa, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko mulai di depan.

Yang terakhir telah mencetak enam gol melawan Sampdoria di masa lalu, tetapi tanpa gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya di San Siro; rekor terpanjangnya tanpa gol di kandang sejak pertengahan 2019. Martinez, sementara itu, telah melakukan tembakan paling banyak (43) dan tembakan tepat sasaran (15) di Serie A musim ini, juga tampil dalam empat gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya.

Sementara Lukaku akhirnya pulih dari cedera paha, Marcelo Brozovic masih jauh dari kebangkitannya dari masalah yang sama, tetapi Simone Inzaghi memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih. Karena itu dia bisa membuat beberapa perubahan di tengah jadwal yang padat, yang berlanjut minggu depan di Munich.

Sampdoria masih menunggu kembalinya Harry Winks ke kebugaran, karena debut Serie A orang Inggris itu masih tertunda, dan bek yang cedera Jeison Murillo bergabung dengan gelandang itu dalam daftar absen tim tamu akhir pekan ini.

Kiper Emil Audero mendapat pujian dari manajernya untuk penampilan yang luar biasa dalam menjaga clean sheet penting melawan Cremonese, dan dia memulai di belakang empat bek yang menampilkan kapten Bartosz Bereszynski di bek kanan.

Di lini depan, Francesco Caputo harus memimpin lini depan, dengan dukungan dari Manolo Gabbiadini, yang hanya mencetak satu gol dalam 10 pertemuan liga sebelumnya dengan Inter.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan : Onana; Skriniar, De Vrij, Acerbi; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Correa, Martinez

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Amione, Colley, Augello; Rincon, Villar; Gabbiadini, Sabiri, Djuricic; Caputo

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber