Prediksi Inter Milan vs Barcelona, Champions League 5 Oktober 2022

oleh -235.579 views
oleh
Inter Milan vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Barcelona, Level pada poin menuju ke matchday ketiga Grup C Liga Champions, kelas berat Eropa Inter Milan dan Barcelona bentrok di San Siro pada Rabu dinihari 5 September 2022 Pukul 02:00 Wib.

Kedua belah pihak telah mengalahkan Viktoria Plzen tetapi kalah dari Bayern Munich, tetapi tuan rumah telah mengalami awal Serie A terburuk mereka selama 11 tahun sementara rekan Catalan mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan La Liga hingga saat ini.

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, keunggulan Inter dibatalkan pada akhir pekan, saat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan satu gol untuk kalah 2-1 di kandang dari Roma.

Kekalahan pertama dari Giallorossi sejak 2017 membuat mereka terpaut dari enam besar Serie A, dan menderita empat kekalahan dalam delapan pertandingan sama dengan awal paling lambat klub Milan untuk satu musim sepanjang sejarah papan atas mereka.

Lagi-lagi kurang menguasai bola, Inter jelas-jelas melewatkan absennya Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku, namun kemunduran lainnya membuat dukungan untuk Inzaghi perlahan terkuras di antara fanbase fanatik Nerazzurri.

Satu dari lima kemenangan musim ini datang terakhir kali di Liga Champions, saat mereka meleset dari sasaran di Grup C yang kompetitif dengan mengalahkan juara Ceko Viktoria Plzen 2-0, dengan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries mencetak gol di kedua sisi tuan rumah. 10 pria besar.

Sebelumnya, mereka kalah dengan skor yang sama di kandang dari Bayern, tetapi mereka cenderung tampil jauh lebih baik di San Siro belakangan ini: sebelum kekalahan mereka melawan Roma, mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di liga – menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Karena Inter hanya menang sekali dari lima pertemuan dengan Barcelona di Milan, mereka harus mengatasi preseden untuk meraih poin maksimal minggu ini. Ada setiap peluang Bayern akan berlari ke kejauhan dengan menyapu Plzen, sehingga pertandingan back-to-back melawan Blaugrana bisa menjadi penentu.

Setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, finis di urutan ketiga di belakang Bayern dan Benfica, Barcelona yang sedang diremajakan tidak ingin mengalami nasib yang sama lagi.

Sekarang sudah tujuh tahun sejak terakhir kali mereka mengangkat trofi teratas benua itu, tetapi peristiwa baru-baru ini menunjukkan hasil panen Xavi saat ini bisa menjadi salah satu pesaing untuk menang di Istanbul Juni mendatang.

Berkat beberapa manuver akuntansi yang apik, raksasa Catalan mampu menambah sejumlah pemain ke dalam skuad mereka selama musim panas, termasuk striker bintang Robert Lewandowski, yang mencetak gol lagi pada hari Sabtu – gol kesembilannya musim ini membuktikan perbedaan versus Mallorca.

Barcelona bertarung dengan rival lamanya Real Madrid di puncak La Liga, dan kini telah memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut sejak seri pada hari pembukaan.

Namun, sebelum jeda internasional, mereka menyerah pada Bayern, dengan mantan pahlawan Allianz Arena, Lewandowski, meninggalkan beberapa peluang yang terbuang sia-sia melawan mantan majikannya. Kekalahan 2-0 di Bavaria itu merupakan kekalahan kelima Barca dalam sembilan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

namun, dengan enam poin yang ditawarkan di kedua pertandingan antara Blaugrana dan Inter selama beberapa hari mendatang, ada semua yang harus diperjuangkan – dan perbedaan kepercayaan antara kedua kubu bisa menjadi faktor utama.

Karena cedera paha yang dideritanya dalam tugas internasional, Inter sekali lagi akan tanpa tumpuan lini tengah Marcelo Brozovic pada hari Selasa. Sejak awal musim lalu, Nerazzurri telah memenangkan 69% pertandingan Serie A mereka dengan playmaker Kroasia di lapangan; dalam empat tanpa dia, mereka gagal menang sekali.

Selain absennya Brozovic, Romelu Lukaku masih dalam proses pemulihan dari cedera paha, sehingga Edin Dzeko dan Joaquin Correa bertarung untuk berpasangan dengan Lautaro Martinez di depan dalam formasi 3-5-2 favorit Simone Inzaghi.

Hakan Calhanoglu kembali dari awal dan membentur mistar gawang dengan tendangan bebas yang menggelegar pada hari Sabtu, sehingga harus tampil di lini tengah, sementara Henrikh Mkhitaryan akan bersaing untuk seleksi dengan Kristjan Asllani dan Roberto Gagliardini untuk bergabung dengan pemain internasional Turki dan Nicolo Barella.

Di gawang, penampilan kapten klub Samir Handanovic telah mendapat sorotan, sehingga Andre Onana harus diberi kesempatan Liga Champions lagi.

Barcelona, sementara itu, bertandang ke Italia tanpa Memphis Depay, Frenkie De Jong dan Jules Kounde, setelah mereka masing-masing mengalami cedera di Nations League bulan lalu.

Ronald Araujo mungkin akan melewatkan sisa tahun 2022 setelah menjalani operasi paha, sementara Hector Bellerin absen karena masalah betis yang dideritanya dalam latihan pekan lalu. Alhasil, Sergi Roberto atau Alex Balde harus mengisi posisi bek kanan.

Pedri dan Raphinha kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah memulai pertandingan hari Sabtu di bangku cadangan, karena Xavi terus merotasi sumber dayanya di tengah jadwal padat menjelang Piala Dunia.(*)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Barcelona

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Christensen, Garcia, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Inter Milan vs Barcelona: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber