Prediksi Emmen vs Heerenveen, Eredivisie 3 Oktober 2022

oleh -127.579 views
Emmen vs Heerenveen

REALITAS – Prediksi Emmen vs Heerenveen, Laga Eredivisie akhir pekan ini berakhir di De Oude Meerdijk di Emmen, saat juara divisi dua itu menjamu Heerenveen pada Senin dinihari.

Setelah empat kekalahan beruntun, Emmen berada di posisi terbawah klasemen Eredivisie menjelang jeda internasional.

Meski menderita kekalahan di tangan PSV Eindhoven pada hari pembukaan seperti yang diharapkan, Emmen membuat awal musim yang relatif menjanjikan.

Kemenangan 3-2 atas Utrecht, yang membuat mereka bangkit dari ketinggalan dua kali, dan hasil imbang dengan Waalwijk hampir sama dengan yang bisa diharapkan oleh tim promosi.

Namun, penurunan hasil akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan bagi manajer Dick Lukkien, karena mereka jatuh ke bawah meja.

Kalah dari Feyenoord dan AZ Alkmaar bukanlah hal yang memalukan, tetapi mereka kebobolan tujuh gol tanpa balas dalam dua pertandingan itu, dan tampaknya itu merusak moral.

Selanjutnya adalah Excelsior dan Go Ahead Eagles, dua tim yang diperkirakan akan berjuang melawan degradasi bersama mereka musim ini, dan mereka kehilangan keduanya.

Kekalahan dari Excelsior sulit untuk diterima, karena gol pada menit ke-94 memutuskan pertemuan itu, tetapi mereka tak berdaya saat kalah 2-0 dari Go Ahead Eagles di pertandingan terakhir mereka, hasil yang membuat mereka berada di urutan terbawah.

Heerenveen, sementara itu, terbang di bawah radar saat ini, saat ini menempati tempat Liga Konferensi Eropa.

Sebagian besar berita utama akan terfokus di sekitar memalu 5-0 mereka di tangan Ajax, tetapi tim Kees van Wonderen telah mencatat beberapa hasil yang sangat mengesankan sejauh ini, dengan skor di Amsterdam agak merusak pakaian pertahanan yang kuat mereka.

Hasil imbang 0-0 di Rotterdam melawan Feyenoord diikuti dengan kemenangan 4-0 atas Vitesse di Arnheim, di mana Sydney van Hooijdonk mencetak hattrick untuk De Superfriezen.

Mereka menutup bagian pertama musim ini dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas FC Twente terakhir kali sebelum jeda internasional, karena kekalahan Ajax tetap menjadi satu-satunya kesalahan dalam rekor mereka sejauh ini.

Jeff Hardeveld bergabung dengan daftar pemain Emmen yang sangat disayangkan sekarang tidak tersedia karena cedera ligamen serius tepat sebelum jeda internasional, karena mantan gelandang Millwall dan Birmingham City Maikel Kieftenbeld dan Mart Lieder keduanya juga absen di masa mendatang.

Lucas Bernadou diragukan tampil setelah mengalami patah tulang di wajahnya, tetapi mungkin bisa bermain melalui cedera tersebut jika peralatan perlindungan yang memadai dapat disediakan.

Penyerang Turki Metehan Guclu tetap absen setelah mengalami cedera tak lama setelah awal musim, dengan mantan pemain Rennes itu masih menunggu awal pertamanya setelah membuat sembilan penampilan pengganti musim lalu.

Penandatanganan baru lainnya, Ahmed El Messaoudi, juga harus menunggu sedikit lebih lama untuk debut penuhnya, karena cedera akan membuatnya absen setidaknya selama beberapa minggu lagi.

Bek tengah Miguel Araujo seharusnya baik-baik saja untuk memulai setelah terbang kembali dari AS akhir pekan ini, menyusul penampilannya dalam kemenangan 4-1 Peru atas El Salvador pada Rabu.

Meskipun Emmen mengalami kekalahan, Lukkien terus memilih tim yang tidak berubah hampir setiap minggu, dan mungkin tetap percaya dengan pemain yang sama lagi di sini.

Untuk Heerenveen, Tibor Halilovic tersedia untuk dipilih lagi setelah selesainya skorsingnya setelah kartu merah melawan NEC Nijmegen pada awal bulan.

Antoine Colassin bisa menjadi pemain pengganti jika Halilovic masuk ke starting XI.

Colassin mulai melawan Twente setelah penarikan Thom Haye karena sakit, oleh karena itu tempat Simon Olsson di skuad juga bisa terancam jika Haye mampu kembali di lini tengah.

Lebih banyak kabar baik untuk Van Wonderen adalah bahwa Mats Kohlert mungkin hampir kembali sebagai bek sayap kiri, memberi pemain berusia 53 tahun itu keputusan untuk memutuskan apakah akan bertahan dengan Rami Kaib.

Alex Timossi Andersson akan absen setelah mengalami cedera setelah start pertamanya untuk klub, dalam kekalahan tandang di Ajax.(*)

Prediksi Pemain Emmen vs Heerenveen

Emmen :Oelschlagel; Veendorp, Araujo, Veldmate, Burnet; Vlak, Bernadou, Diemers, Mendes, Te Haar Romeny; Zivkovic

Heerenveen : Noppert; Van Ewijk, Van Beek, Bochniewicz, Van Aken, Kohlert; Tahiri, Halilovic, Haye; Van Hooijdonk, Sarr

Prediksi Skor Emmen vs Heerenveen: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber