Prediksi Anderlecht vs West Ham, Liga Konferensi 6 Oktober 2022

oleh -214.579 views
Anderlecht vs West Ham

REALITAS – Prediksi Anderlecht vs West Ham, West Ham United melakukan perjalanan untuk menghadapi Anderlecht pada Kamis malam untuk memperpanjang rekor 100% mereka di Liga Konferensi Eropa musim ini menjadi lima pertandingan.

Namun, setelah lolos dari babak kualifikasi, tim Belgia itu telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup B.

Sementara banyak yang akan berpendapat bahwa ada pro dan kontra untuk bermain di Liga Konferensi Eropa, David Moyes membutuhkan kompetisi ini untuk menemukan waktu bermain untuk skuad West Ham yang memiliki kekuatan mendalam.

Ini juga akan memungkinkan pemain untuk menemukan beberapa bentuk saat mereka paling membutuhkannya, Gianluca Scamacca mencetak tiga gol dalam kompetisi ini sebelum mencetak gol untuk pertama kalinya di Liga Premier pada akhir pekan.

West Ham disajikan dengan apa yang terasa seperti grup yang menguntungkan, tetapi tim London Timur harus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan FCSB dan Silkeborg.

The Hammers kini telah mencetak tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan mereka di turnamen musim ini, memperkuat perasaan bahwa mereka adalah favorit untuk mengangkat trofi.

namun, dengan Liga Premier masih menjadi prioritas karena mereka berusaha untuk menjauh dari zona degradasi, Moyes ingin mengamankan kualifikasi untuk babak sistem gugur sesegera mungkin sebagai juara grup.

Meskipun West Ham bisa membuka jarak lima poin di puncak Grup B dengan kemenangan di Belgia, mereka akan turun ke posisi kedua jika kalah dari Anderlecht.

Tim asuhan Felice Mazzu tampil buruk di kancah domestik, hanya mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan mereka, tetapi ada ambisi untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini.

Meskipun perjuangan mereka di tanah air mereka, Anderlecht telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, menjaga clean sheet di setiap pertandingan.

Meskipun pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Fabio Silva telah menyumbangkan tujuh gol dan dua assist selama awal yang mengesankan di tim sementaranya, pemain internasional Portugal U-21 tidak berkontribusi dalam empat pertandingan terakhirnya.

Moyes akan membuat beberapa perubahan pada West Ham XI-nya dengan kiper Alphonse Areola dipanggil kembali dan Maxwel Cornet kemungkinan absen karena cedera.

Michail Antonio harus menggantikan Scamacca dalam serangan, sementara Vladimir Coufal, Emerson Palmieri, Pablo Fornals, Manuel Lanzini dan Said Benrahma semua bisa diberikan peluang di tim.

Angelo Ogbonna juga dapat kembali ke sisi pertahanan tengah, memungkinkan Moyes untuk memberikan istirahat kepada Craig Dawson atau Kurt Zouma.

Meski mengalahkan Sporting Charleroi di akhir pekan, Mazzu sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan pada starting lineup Anderlecht-nya.

Pemain pinjaman Inter Milan Sebastiano Espositio dapat diberikan kesempatan bersama Silva, sementara mantan pemain Roma Amadou Diawara dapat kembali di lini tengah..(*)

Prediksi Pemain Anderlecht vs West Ham

Anderlecht : Van Crombrugge; Debast, Vertonghen, Hoedt; Murillo, Diawara, Arnstad, Kana, Amuzu; Refaelov, Silva

West Ham : Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Palmieri; Rice, Soucek; Benrahma, Fornals, Lanzini; Antonio

Prediksi Skor Anderlecht vs West Ham: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber