Prediksi Vancouver vs Seattle, MLS 18 September 2022

oleh -185.579 views
Vancouver  vs Seattle

REALITAS – Prediksi Vancouver  vs Seattle, Ini adalah waktu kritis bagi Vancouver Whitecaps dan Seattle Sounders, yang saling berhadapan untuk terakhir kalinya di musim reguler 2022 MLS pada hari Sabtu di BC Place Stadium.

Vancouver menjaga harapan pascamusim mereka tetap hidup dengan kemenangan 3-0 atas Los Angeles Galaxy pada pertengahan pekan, sementara Rave Green telah memenangkan pertemuan berturut-turut, saat ini duduk empat poin di belakang garis playoff Wilayah Barat dengan satu pertandingan di tangan melawan Real. Danau garam.

Masih ada kehidupan di Vancouver, saat Caps mengakhiri tiga kekalahan beruntun pada hari Rabu dengan kemenangan terbesar mereka tahun ini.

Setelah babak pertama yang stagnan melawan LA dengan peluang yang sedikit dan jarang terjadi di kedua sisi, pasukan Vanni Sartini menunjukkan banyak agresivitas dan determinasi di 45 menit terakhir, dengan mencetak tiga gol.

Itu adalah pertandingan yang penuh dengan intensitas tinggi untuk Whitecaps, dan yang bisa mengakhiri peluang postseason mereka jika mereka kalah dan RSL mendapatkan satu poin.

Karena tidak ada yang terjadi, Caps masih memiliki peluang untuk naik ke posisi tujuh besar, dan mereka akan menghadapi skenario potensial membuat atau menghancurkan akhir pekan ini.

Kemenangan mereka pada hari Rabu adalah pertama kalinya grup ini mencetak tiga gol dalam satu pertandingan sejak seri di San Jose Earthquakes 3-3 pada pertengahan Mei, meskipun mereka masih tim dengan skor terendah di Wilayah Barat, saat ini terikat dengan Sporting Kansas City dengan 36 gol.

Dua dari tiga pertandingan musim reguler terakhir mereka akan diadakan di BC Place Stadium, di mana Vancouver telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka memiliki segala macam masalah melawan saingan berat mereka Seattle dalam beberapa tahun terakhir, tanpa kemenangan melawan Rave Green dalam 12 pertemuan musim reguler berturut-turut, dengan kemenangan terakhir mereka melawan mereka datang di kandang pada 2017 (2-1).

Seperti Michael Myers dalam franchise film Halloween yang terkenal, Seattle Sounders menolak untuk mati, menang meyakinkan akhir pekan lalu, 3-0, melawan Austin FC.

Meskipun kampanye comeback mereka jauh dari selesai, kemenangan akhir pekan ini akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi tiga pertandingan tertinggi musim.

Seattle tidak pernah melewatkan postseason dalam sejarah MLS mereka, dan untuk menjaga rekor itu tetap utuh, mereka mungkin perlu mendapatkan beberapa poin di laga tandang, sesuatu yang gagal dilakukan Rave Green dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang musim reguler, pasukan Brian Schmetzer memiliki dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang, meskipun dari empat lawan tersebut, hanya FC Cincinnati yang saat ini memiliki poin lebih banyak daripada Sounders.

Dalam tiga dari empat kampanye musim reguler mereka sebelumnya, Seattle telah kebobolan paling sedikit gol di Wilayah Barat, meskipun mereka belum cukup kompak di lini belakang pada tahun 2022, kebobolan 40 gol, tujuh lebih banyak dari setahun yang lalu.

Mereka telah membukukan lima clean sheet sejauh tahun ini, dan jika mereka kebobolan di setiap pertandingan tersisa, itu akan membuat rekor franchise baru untuk jumlah shutout paling sedikit dalam satu musim, dengan rekor saat ini ditetapkan dalam kampanye 2020 yang dipersingkat. (enam).

Ryan Gauld mengambil ketujuh kampanye untuk Whitecaps minggu ini, mencetak gol kemenangan melawan Galaxy, Pedro Vite mencetak gol pertama karir MLS dan Tosaint Ricketts dihitung keempat tahun ini.

Julian Gressel dan Brian White masing-masing membuat assist pada hari Rabu, Thomas Hasal mencatatkan clean sheet pertamanya sejak 2 April, sementara Luis Martins memulai pertandingan pertamanya untuk Caps sejak 14 Juni, ketika timnya kalah 4-0 di Lumen Field dari Seattle .

Lucas Cavallini akan diskors untuk satu pertandingan lagi karena kartu merahnya yang kejam melawan Nashville SC, sementara Deiber Caicedo tetap absen setelah menjalani operasi lutut kanan dan meniskus awal tahun ini.

Sebastian Berhalter akan melewatkan pertandingan ini karena ia diberi kartu kuning 11 menit setelah memasuki kontes mereka pada hari Rabu menggantikan Leonard Owusu.

Dua pemain Whitecaps telah dipanggil untuk tugas internasional minggu depan karena Javain Brown akan bersama tim nasional Jamaika, sementara Andres Cubas akan mewakili Paraguay.

Raul Ruidiaz memimpin Sounders dengan sembilan gol pada tahun ini, saat dua golnya melawan Austin menempatkannya di atas Jordan Morris.

Keduanya dipanggil ke tim nasional masing-masing, karena Ruidiaz akan bersama Peru pada Sabtu depan ketika mereka menghadapi Meksiko di Rose Bowl, sementara Morris berharap dapat memberi dampak bagi Amerika ketika mereka menghadapi Jepang dalam pertandingan penyetelan Piala Dunia Jumat depan. .

Stefan Frei hanya harus membuat satu penyelamatan akhir pekan lalu untuk clean sheet pertamanya sejak awal Agustus, Nicolas Lodeiro dan Alex Roldan masing-masing mencetak gol dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Caps pada bulan Juni ketika Ruidiaz mencetak dua gol pada kesempatan itu.

Fredy Montero tampaknya menikmati pertemuan Piala Cascadia ini, karena pemain Kolombia itu telah mengumpulkan sembilan gol gabungan dengan Vancouver dan Sounders dalam bentrokan ini.(red)

Prediksi Pemain Vancouver  vs Seattle

Vancouver : Hasal; Nerwinski, Veselinovic, Blackmon; Raposo, Cubas, Schopf, Gressel; Dajome, Gauld; White

Seattle : Frei; A. Roldan, Gomez, Arreaga, Tolo; Rowe, Leyva; Morris, Lodeiro, Rusnak; Ruidiaz

Prediksi Skor Vancouver  vs Seattle: 2-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber