IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Seattle , MLS 8 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Vancouver vs Seattle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vancouver vs Seattle, Jadwal MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib membawa kita Vancouver Whitecaps melawan Seattle Sounders FC.

BC Place akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Senin antara Vancouver Whitecaps dan Seattle Sounders, dua tim dengan ambisi berbeda untuk hari terakhir musim reguler.

Vancouver putus asa untuk memesan tempat mereka di babak playoff, sementara Seattle bertujuan untuk meraih posisi teratas di Wilayah Barat.

Pakaian Kanada dalam bentuk yang baik akhir-akhir ini, dan mengingat lima pertandingan tak terkalahkan mereka, kami yakin tuan rumah akan mengambil sesuatu dari pertandingan.

Semua Caio Alexandre, Ricketts, dan Rose absen karena cedera untuk tim tuan rumah. Seattle, di sisi lain, tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan ke Kanada.

The Sounders gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada undian. Baik Delem dan Bruin absen karena cedera.

Vancouver Whitecaps bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 MLS melawan Los Angeles FC.

Dalam pertandingan itu, Vancouver Whitecaps berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Vancouver Whitecaps adalah Dájome (14′). Los Angeles FC memiliki 24 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Fall (45′) mencetak gol untuk Los Angeles FC.

Jarang dalam pertandingan terakhir Vancouver Whitecaps menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vancouver Whitecaps telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan.

Di pertandingan sebelumnya, Seattle Sounders FC bermain imbang 1-1 di pertandingan MLS dengan Los Angeles Galaxy.

Dalam pertandingan itu, Seattle Sounders FC berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Seattle Sounders FC adalah Ruidíaz (50′). Di sisi lain, Los Angeles Galaxy memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hernández (19′) mencetak gol untuk Los Angeles Galaxy.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Seattle Sounders FC telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Seattle Sounders FC tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 20/07/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil untuk Vancouver Whitecaps.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Seattle Sounders FC lebih baik dari keduanya, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari pertandingan tersebut.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk Caps dan 17 dari The Sounders. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan MLS hari 33 pada 10/10/2021 ketika itu berakhir Seattle Sounders FC 4-1 Vancouver Whitecaps.

Dalam pertandingan itu, Seattle Sounders FC memiliki 48% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah O’Neill (5′), Benezet (14′), Bruin (55′), dan Chú (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Vancouver Whitecaps mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Putih (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ted Unkel.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Vancouver Whitecaps Vanni Sartini karena sebagian besar pemain yang utuh. Caio Alexandre (Operasi kaki) tidak akan dimainkan.

Bos Seattle Sounders FC Brian Schmetzer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nicolás Lodeiro (Operasi Lutut) dan Jordy Delem (Pecah Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, Seattle Sounders FC dan Vancouver Whitecaps mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Vancouver vs Seattle : 0-0