Prediksi Utrecht vs NEC, Eredivisie 17 September 2022

oleh -191.579 views
Utrecht vs NEC

REALITAS – Prediksi Utrecht vs NEC, Dua tim yang ingin bangkit dari performa buruk akan bertanding pada hari Jumat, saat FC Utrecht menjadi tuan rumah bagi NEC.

Kekalahan berturut-turut telah membuat tim tamu tersingkir dari paruh atas tabel Eredivisie, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ketujuh meskipun gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan 39 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka, FC Utrecht terlihat di jalur untuk finis enam besar ketujuh berturut-turut di Eredivisie, tetapi sejak saat itu mereka melihat performa mereka menurun tajam.

Domstedelingen kini gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Belanda, hanya meraih tiga poin dalam rentang itu.

Mantan manajer Rene Hake pergi setelah tiga pertandingan berturut-turut itu, tetapi bos sementara Rick Kruys sejauh ini tidak dapat menginspirasi perubahan performa, dengan pertandingan pertamanya sebagai pelatih berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan RKC Waalwijk.

Mereka kemudian ditahan dengan skor yang sama di kandang melawan Fortuna Sittard sebelum menderita kekalahan tandang 2-1 di Feyenoord terakhir kali, dengan equalizer Sander van de Streek tampaknya akan memberi mereka satu poin sampai Luis Sinisterra mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah mereka. pada menit ke-96.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Meskipun masa sulit mereka, Utrecht tetap hanya dua poin di belakang Vitesse yang berada di urutan keenam, dan mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri untuk meningkatkan peluang mereka finis enam besar.

Mereka bertemu dengan tim NEC yang berusaha untuk mendapatkan tempat di papan atas setelah memenangkan promosi kembali ke Eredivisie musim lalu.

Pasukan Rogier Meijer terlihat dalam posisi yang baik untuk melakukannya, saat mereka bergerak di atas Go Ahead Eagles berkat kemenangan 2-1 atas Cambuur, dengan Javier Vet mencetak gol penentu, tetapi sejak itu mereka menderita kekalahan beruntun.

Setelah kalah 2-0 dari FC Twente, tim yang baru dipromosikan menghadapi ujian berat dari pertandingan kandang dengan Ajax terakhir kali, dan mereka tampaknya akan mendapatkan poin berharga dalam hasil imbang tanpa gol, hanya untuk Brian Brobbey untuk merebut pemenang untuk pemimpin liga di bara sekarat.

Meskipun mereka tidak bisa terlalu berkecil hati dengan kekalahan tipis dari raksasa Belanda, pasangan kekalahan telah membuat NEC turun ke posisi 10 di papan atas, dan mereka sekarang akan tertarik untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan kesempatan untuk naik kembali ke bagian atas.

Utrecht akan tetap tanpa penyerang Henk Veerman, yang tiba pada Januari setelah mencetak tujuh gol Eredivisie di paruh pertama musim untuk Heerenveen, saat ia terus merawat cedera.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Anastasios Douvikas akan kembali memimpin lini depan saat ia absen, setelah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 30 penampilan liga musim ini.

Pemain sayap Bart Ramselaar juga absen untuk pertandingan terakhir mereka, dan dia bisa terus absen, meskipun Sander van der Streek dan Moussa Sylla akan memberikan dukungan yang memadai ke depan.

Striker NEC Ali Akman akan terus menjalani skorsing pada hari Jumat, sementara pemain pinjaman Marseille Pedro Ruiz tetap absen karena cedera lutut.

Dengan absennya Akman, pemain sayap Jonathan Okita pindah ke peran sentral dan memimpin lini depan melawan Ajax, dan dia bisa kembali tampil di tengah.

Elayis Tavsan adalah pemain lain yang harus diperhatikan dalam serangan, setelah mencetak tujuh gol musim ini.(red)

Prediksi Pemain Utrecht vs NEC

Utrecht : De Keijzer; Ter Avest, Van Der Hoorn, Janssen, Van Der Kust; Maher, Timber; Sylla, Van Der Streek, Almqvist; Douvikas

NEC: Branderhorst; Van Rooij, Guth, Marquez, Verdonk; Schone, Bruijn; Tavsan, Mattsson, El Karouani; Okita

Prediksi Skor Utrecht vs NEC: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber