Prediksi Swansea vs Sheffield United, Championship 14 September 2022

oleh -136.579 views
Swansea vs Sheffield United

REALITAS – Prediksi Swansea vs Sheffield United, Swansea City menjamu Sheffield United di Championship pada hari Rabu dinihari, dengan tim tamu ingin tetap berada di puncak klasemen.

Swansea, sementara itu, hanya mencatat kemenangan liga kedua mereka musim ini terakhir kali untuk naik ke urutan ke-19.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan enam pertandingan tanpa kemenangan, akan adil untuk mengatakan bahwa waktu Russell Martin yang bertanggung jawab atas The Swans tidak sepenuhnya direncanakan.

Pemain berusia 36 tahun, yang menggantikan Steve Cooper tahun lalu setelah tampil luar biasa di MK Dons di League One, cukup dogmatis dalam hal gaya permainan yang disukainya, menginstruksikan timnya bermain dari belakang sebanyak mungkin dan berusaha untuk membangun permainan dengan cara yang sebagian besar lambat dan metodis.

Ini dapat menghasilkan sepak bola yang sangat menarik pada zamannya, tetapi dengan sembilan poin dari delapan pertandingan sejauh ini, harus ada tanda tanya apakah itu mendapatkan yang terbaik dari sekelompok pemain berbakat yang diharapkan untuk menantang posisi play-off musim ini.

Ini masih sangat awal, tentu saja. Setelah jatuh ke tempat degradasi, kemenangan 1-0 akhir pekan lalu melawan Queens Park Rangers di Stadion Liberty setidaknya membuat mereka keluar dari tiga terbawah, tetapi tim Martin harus bermain di level yang lebih tinggi jika mereka ingin kalah. -bentuk Sheffield United pada hari Selasa.

Memang, setelah kehilangan promosi setelah kalah dari Nottingham Forest melalui adu penalti di semifinal play-off Championship musim lalu, Sheffield United tampaknya telah kembali dengan skor untuk diselesaikan kali ini.

The Blades secara umum terlihat sangat solid sejak Paul Heckingbottom menggantikan Slavisa Jokanovic November lalu. Pelatih berusia 45 tahun itu mengatur timnya dengan cara yang sangat mirip dengan Chris Wilder, yang sebelumnya ia gantikan sebagai manajer sementara selama beberapa bulan pada Maret 2021, dengan bek tengah yang tumpang tindih dalam sistem 3-5-2 yang cair. .

Sisi Heckingbottom telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan gol, termasuk kemenangan 2-0 yang sangat baik saat tandang ke rival Yorkshire Hull City terakhir kali. Sander Berge sudah mencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini, dengan dia dan Iliman Ndiaye terus berkembang sebagai hasil sebagian dari kebebasan taktis yang diberikan kepada mereka oleh manajer mereka.

Kemenangan itu adalah kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan tandang, dan seharusnya memberikan banyak kepercayaan diri bahwa mereka dapat lolos dari Pantai Selatan Wales dengan tiga poin untuk menjamin mereka tetap di puncak klasemen Kejuaraan

Swansea akan tetap tanpa Liam Walsh, Joel Latibeaudiere dan Liam Cullen karena cedera, dengan ketiganya tidak mungkin kembali sampai setelah jeda internasional.

Setelah kembali ke jalur kemenangan melawan QPR, Martin mungkin tetap menggunakan starting XI yang sama, meskipun Michael Obafemi dan Olivier Ntcham memberikan opsi yang dapat diandalkan untuk masuk ke tim yang tidak dipertimbangkan untuk pertandingan itu.

Sheffield United, sementara itu, memiliki sejumlah masalah cedera, membuat penampilan terakhir mereka semakin mengesankan.

John Fleck mengalami patah kaki saat melawan Luton Town bulan lalu dan kemungkinan tidak akan kembali selama beberapa minggu, sementara Jack O’Connell dan Jack Robinson juga absen jangka panjang karena cedera lutut.

Ben Osborn, Ciaran Clark, Billy Sharp, Adam Davies, Jayden Bogle dan Enda Stevens juga semua melewatkan pertandingan terakhir karena berbagai masalah, dan pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat bagi mereka.

Dengan demikian, pilihan Heckingbottom terbatas, yang berarti dia mungkin menggunakan starting XI yang sama yang mengalahkan Hull. Itu berarti awal lain untuk Oli McBurnie melawan mantan klubnya, setelah mengantongi gol pembuka terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Swansea vs Sheffield United

Swansea : Benda; Naughton, Wood, Cabango, Manning; Sorinola, Allen, Grimes, Paterson; Piroe, Cooper

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Norrington-Davies; Baldock, Berge, Norwood, Doyle, Lowe; McBurnie, Ndiaye

Prediksi Skor Swansea vs Sheffield United: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber