Prediksi Sunderland vs Millwall, Championship 10 September 2022

oleh -58.579 views
Sunderland vs Millwall

REALITAS – Prediksi Sunderland vs Millwall, Sunderland menjamu tim tandang Millwall di Stadium of Light dalam pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu.

Sunderland akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Sunderland berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Riley McGree (25′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sunderland asuhan Tony Mowbray telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Millwall datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Championship saat mereka mengalahkan Cardiff City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Millwall berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 kali percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Millwall, gol dicetak oleh Charlie Cresswell (63′) dan Benik Afobe (90′). Di sisi lain, Cardiff City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Millwall telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di belakang, Millwall tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Pemeriksaan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 16/08/2003 memberi tahu kita bahwa Sunderland telah memenangkan 1 dari mereka & Millwall 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 5 untuk The Black Cats dan 8 untuk The Lions. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan EFL Championship hari ke-35 pada 03/03/2018 ketika skor akhir adalah Millwall 1-1 Sunderland.

Saat itu, Millwall berhasil menguasai 56% dan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shaun Hutchinson (69′).

Di ujung lain, Sunderland mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bryan Oviedo (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andy Davies.

Manajer Sunderland Tony Mowbray akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kemungkinan besar, The Black Cats harus menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan dengan Anthony Patterson, Luke O’Nien, Danny Batth, Dennis Cirkin, Lynden Gooch, Dan Neil, Alex Pritchard, Corry Evans, Jack Clarke, Ellis Simms dan Ross Stewart.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Millwall, Gary Rowett, sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Lions mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1, menggantikan Bartosz Bialkowski, Murray Wallace, Jake Cooper, Shaun Hutchinson, Jamie Shackleton, George Saville, Billy Mitchell, Callum Styles, Zian Flemming, Andreas Voglsammer dan Tom Bradshaw.

Di sini, kami berpikir bahwa Millwall akan merasa sulit untuk memecah susunan pemain Sunderland yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 1-0 untuk Sunderland pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Millwall: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber