IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 September 2022

oleh -41.579 views
Sparta vs Groningen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sparta vs Groningen, Setelah baru-baru ini melihat kemenangan mereka berakhir, Sparta Rotterdam menjadi tuan rumah bagi Groningen di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini dengan mengamankan ketiga poin terakhir kali.

Sparta Rotterdam tidak mampu mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan telak 3-0 melawan Feyenoord di De Kuip, Minggu.

Pasukan Maurice Steijn mendapati diri mereka tertinggal dua gol saat jeda berkat serangan dari Orkun Kokcu dan Javairo Dilrosun sebelum Santiago Gimenez memastikan kesepakatan pada menit ke-73.

Akibatnya, De Rood-Witte Gladiatoren turun ke peringkat 11 di tabel liga tetapi hanya satu poin di luar paruh atas.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang gagal tampil sebagai pemenang dalam pertemuan musim lalu antara kedua tim.

Menjelang jeda internasional pertama musim ini, tuan rumah Sabtu akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan sebelum mereka kembali beraksi pada Oktober.

Groningen mencatat kemenangan pertama dalam tiga pertandingan saat mereka menang tipis dari ancaman Cambuur dalam kemenangan 1-0 di Stadion Cambuur pada hari Minggu.

Pasukan Frank Wormuth membelakangi dinding untuk sebagian besar pertandingan sebelum memberikan pukulan keras melalui Tomas Suslov pada menit ke-71.

Trots van het Noorden kini telah naik ke posisi kesembilan di klasemen Eredivisie, satu poin dan dua tempat di depan lawan akhir pekan ini.

Setelah baru-baru ini mengakhiri lima pertandingan domestik tanpa kemenangan tandang, tim tamu hari Sabtu sekarang bersiap untuk mengamankan kemenangan liga berturut-turut di luar kandang untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Tim Coremans dari Sparta tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini karena ia terus berjuang dengan masalah bahu yang membuatnya absen sejak Juli.

Tobias Lauritsen diragukan untuk tuan rumah akhir pekan ini setelah pemain Norwegia itu dipaksa keluar lapangan karena cedera pada babak pertama saat kalah dari Feyenoord.

Jan Hoekstra tetap tanpa penampilan untuk tim tandang sejak Januari karena masalah bahu, dan penjaga gawang diperkirakan tidak akan tersedia untuk yang satu ini.

Tomas Suslov yang berusia dua puluh tahun akan berusaha mengirimkan barang sekali lagi setelah membuka akun Groningen-nya untuk musim ini terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs Groningen

Sparta : Olij; Micha, Auassar, Vriends, Sambo; Kitolano, De Guzman, Mijnans; Namli, Saito, Van Crooy

Groningen : Verrips; Kasanwirjo, Te Wierik, Balker, Dybvik; Duarte, Pelupessy, Valente; Abraham, Suslov, Kruger

Prediksi Skor Sparta vs Groningen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber