IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Sparta vs Groningen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sparta vs Groningen, Pertandingan Eredivisie di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Sparta Rotterdam melawan FC Groningen.

Setelah menderita kekalahan 2-1 dari PSV sebelum jeda internasional, Sparta Rotterdam akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi ketika mereka menghadapi Groningen pada Minggu sore.

Rotterdammers mengawali musim dengan lambat, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah. Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai Aaron Meijers dan Goncalves Pinto dilarang bertanding.

Tentara Hijau dan Putih, di sisi lain, memiliki poin yang sama dengan Sparta menjelang Matchday 9.

Groningen sangat ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan melihat bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang juga, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Mike Te Wierik absen karena cedera, sementara Laros Duarte dan Radinio Balker dinilai diragukan untuk lemparan enam angka pada hari Minggu.

Sparta Rotterdam tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Famalicao vs Portimonense, Liga Portugal 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sparta Rotterdam adalah Lennart Thy (90′).

Untuk lawan mereka, PSV Eindhoven memiliki 26 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Ibrahim Sangaré (82′) dan Ryan Thomas (86′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Sparta Rotterdam mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Sparta Rotterdam gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan.

Menuju ke kontes ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Groningen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eredivisie dengan FC Twente.

Dalam pertandingan tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Groningen adalah Cyril Ngonge (8′). FC Twente memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manfred Ugalde (74′) mencetak gol untuk FC Twente.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Groningen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Secara defensif, FC Groningen tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan ke game berikutnya.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya hingga 29/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & FC Groningen 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Kasteelheren dan 13 dari Trots van het Noorden. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 02/05/2021 ketika skor akhir adalah FC Groningen 1-2 Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ramon Pascal Lundqvist (87′).

Sparta Rotterdam memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Abdou Harroui (27′) dan Tom Beugelsdijk (56′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Mica Pinto dan Aaron Meijers.

Manajer FC Groningen Danny Buijs saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Laros Duarte (Cedera Tidak Diketahui), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Mike te Wierik (Cedera Kaki) tidak dapat bermain.

Dalam pandangan kami, FC Groningen perlu menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan barisan Sparta Rotterdam yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol & maju.

Karena itu, kami memberi tip pada pertempuran yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Sparta Rotterdam di akhir 90-an.(red)

Prediksi pemain Sparta vs Groningen

Sparta : Okoye; Pinto, Heylen, Vriends, Abels; Auassar, Osman, Van Crooy; Mijnans, Smeets, Thy

Groningen : Leeuwenburgh; Dammers, Kasanwirjo, Sverko; El Hankouri, Dankerlui, Suslov, Kalley; Ngonge, Strand Larsen, De Leeuw

Prediksi Skor Sparta vs Groningen: 1-0