IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Bodo Glimt, Europa League 8 September 2022

oleh -69.579 views
PSV vs Bodo Glimt

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi PSV vs Bodo Glimt, PSV Eindhoven akan bermain melawan Bodo Glimt dalam pertemuan besar Liga Europa hari Kamis.

PSV Eindhoven akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Twente.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari PSV Eindhoven adalah Guus Til (55′). Václav erný (17′, 24′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

PSV Eindhoven cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa PSV Eindhoven telah dihukum secara defensif dalam 6 dari mereka serta mencetak gol dalam 5 dari pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Molde FK di laga Eliteserien, Bodo Glimt dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Isak Amundsen (45′). Di sisi lain, Molde FK mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Markus Kaasa (38′, 68′), Emil Breivik (45′) dan Ola Brynhildsen (84′) mencetak gol untuk Molde FK.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bodo Glimt turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah mengelola 11 dari total keseluruhan ini.

Olivier Boscagli (Cedera Lutut), Mauro Júnior (Cedera Selangkangan), Luuk de Jong (Cedera Betis) dan Noni Madueke (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami punya firasat bahwa Bodo Glimt akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan barisan PSV Eindhoven ini, tapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk PSV Eindhoven di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain PSV vs Bodo Glimt

PSV : Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Gutierrez, Veerman, Sangare; Gakpo, Simons, Bakayoko

Bodo Glimt : Haikin; Sampsted, Hoeibraaten, Amundsen, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Mvuka, Pellegrino, Salvesen

Prediksi Skor PSV vs Bodo Glimt:  0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber