Prediksi Minnesota vs Los Angeles, MLS 14 September 2022

oleh -83.579 views
Minnesota vs Los Angeles

REALITAS – Prediksi Minnesota vs Los Angeles, Sepasang tim yang berjuang di Wilayah Barat Major League Soccer akan bertarung pada hari Selasa saat Minnesota United menjamu Los Angeles FC di Allianz Field.

Menuju pertemuan ini, Loons telah kalah tiga kali berturut-turut, keputusan 1-0 dari Portland Timbers pada hari Sabtu, sementara LA telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah 2-1 melawan Dallas selama akhir pekan.

Hanya beberapa minggu yang lalu, The Loons adalah salah satu klub terpanas di MLS, dengan poin dalam 10 dari 11 pertandingan domestik mereka dimainkan antara akhir Juni dan 27 Agustus.

Sejak itu, menjadi cerita yang sangat berbeda bagi Adrian Heath dan anak buahnya, yang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Kemerosotan mereka saat ini telah memberi tekanan pada mereka dalam pertempuran playoff Wilayah Barat karena jarak antara mereka dan mereka yang mengejar mereka jauh lebih ketat, dengan Loons hanya empat poin di atas garis postseason dengan empat pertandingan tersisa.

Sementara margin kesalahan mereka jauh lebih tipis, jadwal mereka di bawah peregangan menguntungkan, karena tiga dari empat lawan musim reguler terakhir mereka saat ini berada di luar gambaran playoff.

Minnesota hanya menderita satu kekalahan di kandang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, membukukan sepasang clean sheet selama rentang itu.

The Loons tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Black and Gold di Allianz Field, dan mereka telah mengungguli mereka 7-3 dalam pertemuan tersebut.

Dengan tempat playoff yang sudah dipastikan, LAFC tampaknya telah melepaskan diri, mendapatkan poin hanya dalam satu pertemuan sejak 20 Agustus.

Kemerosotan itu telah menjatuhkan mereka ke posisi kedua dalam klasemen Supporters’ Shield, membuntuti Philadelphia Union dengan tiga poin.

Kekalahan mereka dari Toros selama akhir pekan adalah pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu bahwa Hitam dan Emas kehilangan poin dari posisi kemenangan, mengakhiri rentetan 20 kemenangan berturut-turut saat memimpin pertemuan MLS.

Sementara harapan mereka untuk membuat rekor MLS baru untuk poin tidak bisa lagi terjadi, Steve Cherundolo memiliki mereka dalam kemenangan merebut posisi teratas di Wilayah Barat.

Bukan rahasia lagi tahun ini bahwa LAFC mendorong semua chip mereka untuk memenangkan Piala MLS tahun ini, tetapi terlepas dari semua kualitas dan pengalaman yang mereka peroleh selama jendela transfer, tampaknya ada kurangnya kontinuitas dengan mereka kan. sekarang.

Tim gabungan dengan skor tertinggi di Wilayah Barat (60 gol) hanya mampu mencetak satu gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, kalah di setiap pertandingan itu.

Dayne St. Clair hanya menghadapi satu tembakan untuk Minnesota melawan Portland, tetapi dia tidak dapat mencegah Dairon Asprilla mencetak gol, dan pemain Kanada itu kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Gol bunuh diri dari Fafa Picault dan tendangan telat dari Luis Amarilla membantu mereka mengalahkan Houston Dynamo 2-1, kemenangan terakhir bagi Loons, sementara Alan Benitez membuat assist keduanya musim ini dalam kemenangan itu.

Franco Fragapane akan diskors untuk pertandingan ini, pencetak gol terbanyak Emanuel Reynoso absen dari pertandingan sebelumnya karena pergelangan kaki terkilir, sementara Bongokuhle Hlongwane mengalami cedera lutut.

Bakaye Dibassy dan Callum Montgomery menghadapi masalah paha, Jacori Hayes masih mengalami rasa sakit di kaki bagian bawah, sementara Hassani Dotson tetap absen karena cedera lutut.

Cristian Arango mencetak gol ke-16 sebagai pemimpin timnya musim ini untuk LA pada hari Sabtu, Giorgio Chiellini mengumpulkan assist MLS karir pertamanya dan Carlos Vela memulai karirnya yang ke-100 di MLS.

Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes memiliki satu-satunya penghitungan dalam kemenangan 2-0 mereka atas Loons awal musim ini, ketika Diego Palacios mengumpulkan satu assist dan Maxime Crepeau membuat empat penyelamatan untuk meraih clean sheet.

Palacios akan diskors untuk pertemuan ini menyusul kehati-hatiannya melawan Dallas, Hollingshead dikeluarkan setelah 13 menit akhir pekan lalu, sementara Cherundolo membuat satu perubahan pada starting 11 melawan Toros saat Vela menggantikan Kwadwo Opoku dalam serangan, dengan pemain asal Ghana itu bermain bersama Arango dan Denis Bouanga.(red)

Prediksi Pemain Minnesota vs Los Angeles

Minnesota : St. Clair; Taylor, Lawrence, Kallman, Boxall, Fisher; Arriaga, Trapp; Lod; Amarilla, Danladi

Los Angeles : Crepeau; Segura, Chiellini, Murillo, Escobar; Cifuentes, Sanchez, Blessing; Bouanga, Arango, Vela

Prediksi Skor Minnesota vs Los Angeles: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber