IKLAN YARA

Prediksi Montreal vs Chicago, MLS 14 September 2022

oleh -38.579 views
Montreal vs Chicago

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Montreal vs Chicago, Dengan tempat playoff MLS sekarang resmi dipesan, CF Montreal akan mencari kemenangan pertama mereka di Stadion Saputo bulan ini ketika mereka menjadi tuan rumah Chicago Fire pada hari Selasa.

Lonjakan akhir babak kedua di kandang Columbus Crew pada hari Jumat memungkinkan Montreal untuk meraih tempat di postseason, sementara Fire tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut, mengalahkan Inter Miami 3-1 pada hari Sabtu.

Tamasya tangguh lain untuk Montreal akhir pekan lalu berarti Kanada bisa tenang mengetahui mereka akan menjadi salah satu dari tujuh tim Wilayah Timur dalam menjalankan untuk merebut Piala MLS tahun ini.

Untuk pertemuan kedua berturut-turut, Wilfried Nancy melihat timnya menghapus defisit dua gol, meskipun para pemainnya menunggu lebih lama untuk mencetak gol pada hari Jumat, menjadi tim ke-12 dalam sejarah liga yang mendapatkan satu poin dalam urusan musim reguler di mana mereka tertinggal dua gol memasuki menit ke-89, yang akhirnya berakhir imbang 2-2 dengan Crew.

Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut dimana tim ini kebobolan gol pembuka, karena mereka sekarang telah mendapatkan 28 poin pada tahun 2022 saat tertinggal 1-0.

Jika Montreal dapat menemukan cara untuk menghindari kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka sebelum babak playoff, grup ini akan membuat rekor waralaba baru untuk kerugian paling sedikit dalam kampanye musim reguler, melampaui angka sembilan set saat ini pada 2016.

Sepanjang tahun, mereka memiliki kontribusi di seluruh papan sebagai 15 pemain yang berbeda telah dihitung musim ini, sementara mereka telah menetapkan rekor klub untuk sebagian besar gol yang dicetak dalam kampanye MLS (55).

Masalah pertahanan terus mengganggu tim ini pada tahun 2022, kebobolan lebih banyak gol tahun ini (47) daripada yang mereka izinkan di salah satu dari dua musim MLS sebelumnya.

Chicago masih secara matematis dalam perburuan playoff, tetapi dengan empat pertandingan untuk dimainkan, enam poin untuk dibuat dan lima tim untuk dikejar, kualifikasi untuk postseason akan menjadi tugas yang sulit.

Pasukan Ezra Hendrickson membantu perjuangan mereka akhir pekan lalu, menang untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan, mencetak tiga gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak 6 Agustus.

Mereka memiliki poin dalam empat dari lima pertemuan tandang terakhir mereka, membukukan clean sheet berturut-turut jauh dari rumah, meskipun Chicago tidak pernah menang dalam empat kunjungan mereka sebelumnya ke Stadion Saputo.

Pertandingan sebelumnya adalah pertama kalinya Fire mencetak gol pembuka dalam sebuah pertandingan sejak 23 Juli, setelah kini menang empat kali berturut-turut saat seri first blood.

Mereka telah mencetak gol paling sedikit di MLS (31), meskipun Chicago memiliki beberapa penampilan pertahanan yang solid musim ini, karena mereka saat ini terikat dengan New York City FC untuk gol paling sedikit keempat yang diizinkan di Wilayah Timur (39).

Salah satu area yang Chicago cukup konsisten adalah kemampuan mereka untuk menahan lawan mereka dari daftar pencetak gol di tahap awal pertandingan, membukukan skorsing di babak pembukaan dalam 20 dari 30 pertandingan yang mereka mainkan tahun ini.

Zachary Brault-Guillard menjadi bek Montreal pertama yang mencetak tiga gol musim ini, menyamakan kedudukan di injury time melawan Crew, yang kedelapan oleh pemain pengganti CF tahun ini, dengan Victor Wanyama mencetak gol pertamanya musim ini, sementara Matko Miljevic dan Jojea Kwizera masing-masing mengumpulkan assist MLS karir pertama mereka.

Ismael Kone dan pencetak gol terbanyak Romell Quioto adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Chicago pada akhir Agustus dalam pertandingan yang dimulai kiper Sebastian Breza menggantikan James Pantemis, dengan pemain pinjaman dari Bologna membuat empat stop untuk seprai bersih.

Pekan lalu, Montreal meminjamkan striker Chinoso Offor ke Zulte Waregem di Liga Pro Belgia, sementara Lassi Lappalainen terus mengalami cedera adduktor.

Ahmed Hamdy tetap absen karena cedera kaki kanan, dan Tomas Giraldo diperkirakan tidak akan kembali karena cedera kaki.

Jhon Duran dan Xherdan Shaqiri sama-sama mencetak gol kelima mereka musim ini akhir pekan ini, membawa mereka ke pertandingan tiga arah dengan Kacper Przybylko untuk yang pertama di tim.

Chris Mueller membuat assist keempatnya pada 2022, sementara Miguel Navarro mencatatkan assist pertamanya di musim ini dan keempat dalam karier MLS-nya.

Gabriel Slonina membuat start ke-30 di gawang Chicago, Mauricio Pineda menjadi starter untuk pertandingan kedua berturut-turut dan Brian Gutierrez, yang imbang dengan Mueller dan Jhon Duran untuk posisi kedua dalam tim dalam assist (tiga), belum membuat gol dalam 10 permainan.

Federico Navarro akan diskors untuk pertemuan ini setelah menerima kartu kuning lagi pada hari Minggu, sementara Przybylko (belakang), Stanislav Ivanov (quad quad) dan Jairo Torres semuanya cedera perawatan.

Gaston Gimenez mengalami masalah di paha kanannya, Fabian Herbers mengalami cedera pinggul kanan dan Wyatt Omsberg absen karena cedera kaki kiri.(red)

Prediksi Pemain Montreal vs Chicago

Montreal : Pantemis; Corbo, Camacho, Brault-Guillard; Johnston, Piette, Wanyama, Mihailovic, Miljevic; Quioto, Toye

Chicago : Slonina; Sekulic, Teran, Czichos, M. Navarro; Reynolds, Pineda; Gutierrez, Shaqiri, Mueller; Duran

Prediksi Skor Montreal vs Chicago: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber