Prediksi Los Angeles vs Houston, MLS 19 September 2022

oleh -163.579 views
Los Angeles vs Houston

REALITAS – Prediksi Los Angeles vs Houston, Los Angeles FC secara resmi dapat meraih tempat pertama di Wilayah Barat Major League Soccer ketika mereka menjamu Houston Dynamo di Stadion Banc of California pada hari Minggu.

The Black and Gold hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, bermain imbang dengan Minnesota United 1-1 pada hari Selasa, sementara Dynamo memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah bos sementara Kenny Bundy minggu ini, 3-1 atas New England Revolution.

Saat mereka menjalani musim reguler, segalanya tidak berjalan mulus bagi Steve Cherundolo dan timnya.

LA hanya berhasil meraih satu poin dalam perjalanan dua pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka memiliki kemewahan bantal besar di atas meja.

Mereka saat ini membuntuti Philadelphia Union dengan dua poin untuk gelar Perisai Pendukung, dan tidak seperti Philly, yang akhir-akhir ini sangat panas di depan gawang, Black and Gold telah berjuang di departemen itu, hanya mencetak satu gol dalam enam pertemuan terpisah sejak itu. 16 Agustus.

Untungnya bagi mereka, dua dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum babak playoff akan berlangsung di Stadion Banc of California, di mana LAFC telah mencatat delapan pertemuan domestik berturut-turut, mengungguli tiga lawan terakhir mereka dengan skor gabungan 8-0.

Minggu akan menjadi kelima kalinya mereka akan menjadi tuan rumah Dynamo dalam urusan musim reguler, dan secara historis LA tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan Houston.

Rekor poin musim reguler sepanjang masa yang dibuat oleh New England Revolution (73 poin) mungkin di luar jangkauan, tetapi jika Los Angeles dapat merebut tiga pertandingan berikutnya, itu akan membuat rekor waralaba baru untuk kemenangan dalam satu kampanye, melampaui tanda lama dari 2019 (21).

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Pratinjau: Los Angeles vs. Houston – prediksi, berita tim, susunan pemain
Hanya dalam dua pertandingan di pucuk pimpinan, bos sementara Kenny Bundy membuat kasus yang solid mengapa dia layak menjadi pelatih penuh waktu di Houston Dynamo untuk maju.

Meskipun mereka memiliki penguasaan bola kurang dari 50% di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, seluruh tim terlihat lebih terorganisir dan berkomitmen untuk mempertahankan posisi mereka daripada yang mereka lakukan di sebagian besar kampanye di bawah mantan manajer Paulo Nagamura.

Memenangkan pertandingan tandang akan menjadi tanda centang lain di resumenya, meskipun tim ini belum mampu melakukan itu sejak 17 Juli, kalah empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, sementara hasil lainnya adalah imbang 1-1 melawan Colorado Rapids .

Untuk kampanye kelima berturut-turut, Houston tidak akan mengalami postseason, meskipun jika Anda melihat beberapa statistik mereka pada tahun 2022, Anda dapat melihat bahwa mereka telah mengambil beberapa langkah kecil jika dibandingkan dengan tahun lalu, mengklaim tiga kemenangan lagi (sembilan) dan tiga poin lebih banyak dari yang mereka dapatkan musim lalu (33).

Saat ini, mereka berada di posisi ke-13, memimpin San Jose Earthquakes dengan tiga poin, dan jika mereka dapat mempertahankan tempat itu atau meningkatkannya, itu akan menjadi pertama kalinya sejak 2019 mereka tidak menyelesaikan musim di Barat. Ruang bawah tanah konferensi.

Houston mengalahkan LAFC untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada akhir Agustus (2-1), hanya kemenangan kedua mereka tahun ini melawan tim yang saat ini berada di posisi playoff.

Carlos Vela mencetak gol penyeimbang untuk LA melawan Loons awal pekan ini, gol permainan terbuka pertamanya dari luar kotak penalti dalam hampir tiga tahun, Kellyn Acosta mengumpulkan assist ketiganya pada permainan itu, pindah ke dalam salah satu dari Cristian Arango untuk ketiga dalam tim , sementara pemain Kolombia itu mengakhiri empat pertandingan beruntunnya dengan mencetak gol pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Acosta adalah salah satu dari empat pemain LAFC yang dipanggil untuk tugas internasional karena ia ingin mendapatkan tempat di tim nasional pria AS menjelang Piala Dunia, sementara Diego Palacios, Sebas Mendez dan Jose Cifuentes semuanya telah ditunjuk untuk tim Ekuador. untuk pertandingan mereka yang akan datang.

Maxime Crepeau memiliki tiga clean sheet berturut-turut di Stadion Banc of California, sementara Cristian Tello melakukan debut MLS minggu ini saat ia menggantikan Denis Bouanga tak lama setelah satu jam di Minnesota.

Darwin Quintero mencetak gol kemenangan untuk Houston pada Selasa, yang pertama sejak 29 Juni, sementara Fafa Picault mencetak dua gol dan Corey Baird memiliki dua assist.

Griffin Dorsey dan Sebastian Ferreira mencetak gol dalam kemenangan 2-1 mereka atas LAFC akhir bulan lalu, dengan Adalberto Carrasquilla mengumpulkan assist, sementara Steve Clark menghentikan tujuh dari delapan tembakan untuk mempertahankan kemenangan.

Hector Herrera dipanggil ke tim nasional Meksiko minggu ini, Ferreira dipanggil ke skuad Paraguay dan Darwin Ceren akan mewakili El Salvador ketika mereka menghadapi Honduras dan Peru selama jendela internasional.

Memo Rodriguez, Herrera dan Ethan Bartlow semuanya mengalami cedera kaki, sementara Daniel Steres mengalami cedera lengan kanan.(red)

Prediksi Pemain Los Angeles vs Houston

Los Angeles : Crepeau; Segura, Chiellini, Murillo; Cifuentes, Sanchez, Blessing, Acosta; Vela; Opoku, Arango

Houston : Clark; Dorsey, Parker, Hadebe, Lundqvist; Ceren, Carrasquilla; Baird, Quintero, Picault; Ferreira

Prediksi Skor Los Angeles vs Houston: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber