Prediksi LA Galaxy vs Colorado, MLS 18 September 2022

oleh -109.579 views
LA Galaxy vs Colorado

REALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Colorado, Los Angeles Galaxy memiliki empat pertandingan tersisa untuk dicoba dan naik kembali ke posisi playoff di Wilayah Barat MLS saat mereka menjamu Colorado Rapids di Dignity Health Sports Park, Sabtu.

LA membuntuti Real Salt Lake dengan tiga poin untuk posisi akhir musim dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan berturut-turut, sementara Rapids hanya satu poin di belakang mereka, setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya.

Sementara babak playoff masih mungkin dilakukan di Los Angeles, tim ini tidak memberikan keuntungan apa pun, hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada keajaiban berakhir untuk Greg Vanney dan timnya pada hari Rabu karena mereka memilih waktu yang buruk untuk memiliki permainan off, kebobolan tiga kali di babak kedua, di jalan melawan Vancouver Whitecaps.

Itu adalah kesempatan lain yang terlewatkan bagi mereka untuk menyamakan kedudukan dengan RSL untuk posisi postseason terakhir setelah Claret dan Cobalt dikalahkan 3-0 oleh Austin FC pada pertengahan pekan.

Vanney telah menggunakan formasi 4-1-2-1-2 dalam pertemuan back-to-back tanpa banyak keberhasilan karena para pemainnya tidak memiliki fluiditas, sementara juga sedikit lambat untuk kembali dan bertahan dalam transisi.

Pertahanan telah menjadi beban bagi Vanney dan timnya sejak ia memulai masa jabatannya di klub ini pada tahun 2021, dan itu adalah salah satu dari banyak departemen yang belum diperbaiki oleh mantan pelatih pemenang Piala MLS, dengan LA kebobolan tiga gol atau lebih dalam sembilan pertandingan. tahun ini.

Mereka datang ke pertemuan ini tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya di Dignity Health Sports Park, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka di sana melawan Rapids.

Pada tahun 2021, Galaxy gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di musim reguler, yang pada akhirnya membuat mereka kehilangan tempat di babak playoff untuk kampanye kedua berturut-turut.

Itu adalah tren yang harus mereka ubah kali ini karena LA hanya menang sekali dalam empat musim reguler terakhir mereka di 2020 dan 2021.

Masih ada harapan di Colorado saat Rapids mengambil keuntungan penuh dari lapangan tuan rumah, mengalahkan Vancouver Whitecaps (3-1) dan San Jose Earthquakes (2-1) dalam pertemuan berturut-turut.

Sebelum menjalankan itu, musim ini tampaknya menjadi penghapusan bagi Robin Fraser dan anak buahnya, yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut sebelum mengalahkan Whitecaps.

Tantangan bagi mereka sekarang adalah menemukan cara untuk menang di jalan, sesuatu yang hanya bisa mereka lakukan setahun sekali.

Di bawah Fraser, grup ini telah sukses selama dua musim terakhir karena betapa kompak dan stabilnya mereka di lini belakang, kebobolan gol paling sedikit kedua di Wilayah Barat tahun lalu (35).

Sejauh ini pada tahun 2022, hampir 70% dari gol kebobolan mereka tercipta saat tandang (36 dari 52), termasuk 10 dalam dua pertandingan terakhir mereka yang digabungkan bulan lalu.

Colorado telah mencetak gol pembuka hanya dalam empat dari 15 pertandingan tandang mereka musim ini, sementara gagal mencetak gol pada lima kesempatan tandang.

Chicharito belum mencetak gol dalam pertandingan back-to-back untuk Galaxy, meskipun ia masih memimpin mereka dengan 14 gol pada tahun ini, sementara Dejan Joveljic, yang berada di urutan kedua dalam tim dengan 10 gol, tanpa gol dalam lima pertandingan terakhirnya. dan Victor Vazquez memiliki keterlibatan gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut.

Julian Araujo memimpin mereka dengan empat assist musim ini, Jonathan Bond belum mencatatkan clean sheet sejak 24 Juli ketika mereka mengalahkan Atlanta United 2-0 dan Riqui Puig sedang mencari gol pertamanya di Dignity Health Sports Park.

Sega Coulibaly dan Raheem Edwards akan memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing kartu kuning mereka, sementara Jonathan Perez dan Jorge Villafana absen karena cedera lutut.

Diego Rubio mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Rapids, Keegan Rosenberry mencetak gol kemenangan melawan Quakes, yang kedua pada tahun ini, pindah ke dasi untuk kelima di tim bersama Michael Barrios, sementara Max mengambil assist pertamanya dari 2022 pada hari Rabu.

Jonathan Lewis memberikan assist pada kedua gol Colorado dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Galaxy tahun ini, saat ia memberi umpan kepada Rubio dan Gyasi Zardes dalam kemenangan 2-0, dengan William Yarbrough menghentikan 10 tembakan untuk mengumpulkan clean sheet.

Jackson Travis mengalami cedera pada intinya, sementara Dantouma Toure, Braian Galvan dan Aboubacar Keita memiliki masalah lutut kanan dan Oliver Larraz belum sembuh dari cedera kaki kanannya.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Colorado

LA Galaxy : Bond; Edwards, Williams, Coulibaly, Araujo; Kljestan; Puig, Delgado, Vazquez; Chicharito, Grandsir

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Wilson, Esteves; Acosta, Warner; Barrios, Rubio, Lewis; Zardes

Prediksi Skor LA Galaxy vs Colorado: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber