Prediksi Jeonbuk vs Seongnam, K-League 14 September 2022

oleh -92.579 views
Jeonbuk vs Seongnam

REALITAS – Prediksi Jeonbuk vs Seongnam, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Jeonju pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Jeonbuk Hyundai Motors menyambut tamu Seongnam FC.

Jeonbuk Hyundai Motors berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-5 K League 1 melawan Daegu FC.

Dalam pertandingan itu, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jeonbuk Hyundai Motors, pencetak golnya adalah Modou Barrow (11′, 52′) dan Kyo-Won Han (63′, 67′). Daegu FC memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tiga atau lebih per game telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Jeonbuk Hyundai Motors berpartisipasi dengan tujuan. Tim lawan mencetak 7 kali dalam periode ini sementara Jeonbuk Hyundai Motors mencetak 14.

Melanjutkan dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Gangwon FC di kompetisi K League 1, Seongnam FC akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Seongnam FC memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Gangwon FC mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kevin Höög-Jansson (77′) dan Galego (85′) mencetak gol untuk Gangwon FC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Seongnam FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Seongnam FC tentu bisa melakukan jauh lebih baik. namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 05/09/2020 memberi tahu kita bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 4 di antaranya dan Seongnam FC 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 dari Green Warriors dan 5 untuk Seongnam. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 22 pada 16 Juli 2022 saat berakhir Jeonbuk Hyundai Motors 3-2 Seongnam FC.

Hari itu, Jeonbuk Hyundai Motors menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustavo (40′, 75′).

Seongnam FC memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Milos Raičkovi (90′) mencetak gol.

Keun-ho Lee (Cedera Pergelangan Kaki) dan Bo-kyeong Choi (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim.

Seongnam FC harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Min-hyeok Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Taman Yong-ji (Patah Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Tampak bagi kami bahwa Jeonbuk Hyundai Motors tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Seongnam FC, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

ya, kita melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Jeonbuk Hyundai Motors di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Jeonbuk vs Seongnam: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber