IKLAN YARA

Prediksi Ulsan Hyundai vs Incheon, Liga Korea 14 Mei 2022

oleh -60.579 views
oleh
Prediksi Ulsan Hyundai vs Incheon

REALITAS – Prediksi Ulsan Hyundai vs Incheon, Perjalanan Incheon United ke Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu pada hari Sabtu untuk pertemuan K League 1 dengan tim tuan rumah Ulsan Hyundai.

Penggemar Ulsan Hyundai akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-3 K League 1 melawan Gangwon FC.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Ulsan Hyundai telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 6 kali dalam pertandingan ini sementara Ulsan Hyundai mengumpulkan 15 gol. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeonbuk Hyundai Motors di kompetisi K League 1, Incheon United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Incheon United tampil bagus saat menyerang belakangan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Incheon United juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 04/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Incheon United. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Ulsan Hyundai lebih unggul, kehabisan pemenang di 67 persen dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Tokushima Vortis vs Nagoya, Piala Jepang 18 Mei 2022

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Horang-i dan 5 dijaringkan oleh Durumi. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Kee-hee Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Jong-eun Lim (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Ulsan Hyundai Myung-bo Hong.

BACA JUGA :   Prediksi Ulsan vs Jeju United , Liga Korea 18 Mei 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Incheon United Jørn Andersen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ulsan Hyundai kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka berhadapan dengan Incheon United, yang akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Ulsan Hyundai secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Incheon: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions