Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Eredivisie 1 Oktober 2022

oleh -41.579 views
Groningen vs AZ Alkmaar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Pertemuan Eredivisie di Euroborg pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah FC Groningen melawan AZ.

FC Groningen akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan Sparta Rotterdam.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari FC Groningen adalah Ricardo Pepi (61′). Sven Mijnans (73′) dan Vito van Crooij (90′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

FC Groningen asuhan Frank Wormuth telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 10.

AZ datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Eredivisie saat mereka mengalahkan Ajax di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 Januari 2023

Untuk AZ, gol dicetak oleh Mees de Wit (40′) dan Jens Odgaard (45′). Mohammed Kudus (12′) menjadi pencetak gol Ajax.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, AZ telah mengumpulkan 12 gol. AZ juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 30/03/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan FC Groningen memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, AZ 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 7 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari Trots van het Noorden dan 3 dari AZ. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 21/12/2021 ketika selesai AZ 1-0 FC Groningen.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Pada hari itu, AZ memiliki 83% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jesper Karlsson (68′).

FC Groningen melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Martin van den Kerkhof.

Jan Hoekstra (Cedera Bahu) dan Nordin Musampa (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer FC Groningen Frank Wormuth. Cyril Ngonge tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Dalam pandangan kami, Trots van het Noorden mungkin menggunakan formasi 3-4-3 untuk permainan dengan Michael Verrips, Marin Sverko, Mike Te Wierik, Radinio Balker, Liam Van Gelderen, Joey Pelupessy, Laros Duarte, I. Dybvik Mttä, Tomas Suslov, Ricardo Pepi dan Paulos Abraham.

Bos AZ Pascal Jansen saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Vangelis Pavlidis (Cedera Pergelangan Kaki), Jesper Karlsson (Cedera Otot) dan Hakon Evjen (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Ada peluang bagus bahwa AZ tampaknya akan bermain dalam susunan 4-2-1-3, memberikan starter kepada Hobie Verhulst, Yukinari Sugawara, Sam Beukema, Maxim Dekker, Mees de Wit, Tijjani Reijnders, Pantelis Hatzidiakos, Milos Kerkez, Jens Odgaard, Dani de Wit dan Jordy Clasie.

Kami percaya bahwa FC Groningen mungkin tidak mudah untuk mencatatkan skor melawan lineup AZ ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk AZ saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Groningen vs AZ Alkmaar: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber