Prediksi Cambuur vs PSV, Eredivisie 1 Oktober 2022

oleh -164.579 views
Cambuur vs PSV

REALITAS – Prediksi Cambuur vs PSV, Matchday delapan musim Eredivisie 2022-23 dimulai dengan pertandingan antara Cambuur dan PSV Eindhoven di Stadion Cambuur pada hari Sabtu.

Tim datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang sangat kontras saat tim tuan rumah berusaha menghindari kekalahan kelima berturut-turut, sementara tim tamu telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertemuan liga mereka musim ini.

PSV Eindhoven menunjukkan tekad besar untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan 4-3 yang mendebarkan melawan Feyenoord di Philips Stadion dua hari Minggu lalu.

Gol dari Jarrad Branthwaite dan Cody Gakpo diapit di antara serangan dari Oussama Idrissi dan Danilo melihat babak pertama yang menakjubkan berakhir 2-2, sebelum Guus Til dan Armando Obispo mencetak gol di babak kedua untuk menyelesaikan pekerjaan untuk pasukan Ruud van Nistelrooy meskipun Orkun Kokcu upaya.

Akibatnya, Rood-witten telah merebut kembali kepemimpinan tabel liga dari juara bertahan Ajax, meskipun hanya dengan selisih gol.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah dikalahkan di masing-masing dari delapan edisi terbaru dari pertandingan ini sejak tahun 2014.

Saat ini rata-rata mencetak empat gol per pertandingan dari tiga pertandingan domestik mereka di tandang sejauh ini, tim tamu pada hari Sabtu akan mencoba untuk menghidupkan gaya menyerang saat tandang sekali lagi.

Cambuur dibiarkan berwajah merah dalam pertemuan mereka dengan RKC Waalwijk pada 17 September, yang berakhir dengan kemenangan 5-1 di Stadion Mandemakers.

Pasukan Henk de Jong memimpin pada menit ke-17 melalui Jamie Jacobs, tetapi mereka dibalas tepat setelah setengah jam lewat oleh Michiel Kramer sebelum gol babak kedua dari Zakaria Bakkali, Iliass Bel Hassani, Kramer dan gol bunuh diri Marco Tol menyelesaikan perputaran.

Alhasil, Yellow-Blues kini turun ke dasar klasemen namun hanya satu poin di klasemen Eredivisie meski hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Saat ini satu-satunya tim yang belum meraih poin di kandang musim ini, tuan rumah hari Sabtu akan bersemangat untuk tampil di depan para penggemar mereka.

Luuk de Jong tetap absen untuk PSV Eindhoven karena cedera betis, dan pemain internasional Belanda itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun akhir pekan ini.

Marco Van Ginkel dan Noni Madueke juga absen karena cedera otot dan pergelangan kaki, sementara Olivier Boscagli terus berjuang dengan masalah lutut.

Pemain sayap Cody Gakpo jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan di sini setelah mengumpulkan 14 kontribusi gol langsung dalam tujuh penampilannya di liga sejauh ini.

Mees Hoedemakers dan Alex Bangura keduanya diusir keluar lapangan dalam kekalahan Cambuur dari Waalwijk, membuat mereka tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Tuan rumah juga harus puas dengan absennya Maxim Gullit, yang tidak tampil sejak mengalami cedera lutut pada Februari.(*)

Prakiraan  Pemain Cambuur vs PSV

Cambuur : Virginia; Wermeskerken, Tol, Smand, Sambissa; Van Kaam, Breij, Paulissen; Balk, Uldrikis, Van der Water

PSV : Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Veerman, Til, Sangare; Saibari, Gakpo, Simons

Prediksi Skor Cambuur vs PSV: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber