Prediksi Georgia vs Gibraltar, UEFA Nations 2 Juni 2022

oleh -126.579 views
oleh
Prediksi Georgia vs Gibraltar

REALITAS – Prediksi Georgia vs Gibraltar, Tindakan Liga Bangsa Kamis melihat Georgia bermain melawan Gibraltar.

Georgia akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Persahabatan Internasional melawan Albania.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Georgia. Georgia sangat pelit, dengan jumlah yang telah ditembus kiper mereka selama 6 gol terakhir terakhir mereka 3. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Gibraltar bermain imbang 0-0 dalam pertandingan International Friendlies melawan Kepulauan Faroe.

Para pemain penyerang dari Gibraltar secara keseluruhan menderita kekurangan gol sebelumnya selama enam pertemuan mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan itu, Tim 54 juga melihat gol tim lawan sama dengan 18.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Euro – Qualifiers day 8 pada 15/10/2019 yang berakhir dengan skor di Gibraltar 2-3 Georgia.

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Bos Georgia Willy Sagnol tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Lasha Dvali adalah pemain sepak bola Georgia yang bermain untuk klub Hungaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah sebagai bek tengah, namun ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola dengan tinggi 191 cm itu terikat kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hungaria, bek Georgia ini bermain untuk klub-klub seperti Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon.

Lasha Dvali adalah produk akademi sepak bola Saburtalo, tetapi ia juga bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya.

Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

Dia memiliki delapan caps dengan tim U21 juga. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Gibraltar Julio Ribas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Sayangnya bagi mereka, Gibraltar akan kesulitan untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Georgia yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini sepenuhnya.

Kami rasa itu akan menjadi waktu yang sangat mudah dengan kemenangan 4-0 (mungkin bahkan lebih) untuk Georgia pada akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Georgia vs Gibraltar : 4-0

editor : wahyudi
sumber : berbagai sumber