IKLAN YARA

Prediksi Boca Juniors vs Huracan, Liga Argentina 20 September 2022

oleh -281.579 views
Boca Juniors vs Huracan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Huracan, Huracán akan mengunjungi Estadio Alberto J. Armando pada hari Senin untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Boca Juniors.

Boca Juniors akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Superliga melawan Lanús.

Dalam pertandingan itu, Boca Juniors berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Boca Juniors adalah Darío Benedetto (90′). Lanús mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Boca Juniors. Boca Juniors telah kikir, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Huracán bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan Barracas Central.

Dalam pertandingan itu, Huracán berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huracán adalah Lucas Merolla (76′). Barracas Central memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Facundo Mater (45′) menjadi pencetak gol bagi Barracas Central.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Huracán, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Globo / Los Quemeros adalah 1,17. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 26/08/2018 menunjukkan bahwa Boca Juniors telah memenangkan 3 pertandingan ini & Huracán 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Los Xeneizes dan 1 dari El Globo / Los Quemeros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke 5 pada 06/03/2022 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Boca Juniors Huracán.

Pada hari itu, Boca Juniors memiliki 65% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Di sisi lain, Huracán mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matías Coccaro (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolás Lamolina.

Sebastián Villa (Rupture of Outer Meniscus), Diego González (Cedera Lutut), Exequiel Zeballos (Ruptured syndesmotic ligament) dan Norberto Briasco (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan dimainkan untuk bos Boca Juniors Hugo Ibarra.

Sepertinya Los Xeneizes harus menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Agustin Rossi, Luis Advincula, Jorge Nicolás Figal, Marcos Rojo, Frank Fabra, Pol Fernández, Esteban Rolon, Juan Ramirez, Oscar Romero, Dario Benedetto dan Luis Vázquez.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Huracán Diego Dabove. César Ibáñez (Ligamentum cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa El Globo / Los Quemeros kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memilih Lucas Chaves, Ismael Quilez, Fernando Tobio, Lucas Merolla, Lucas Carrizo, Santiago Hezze, Federico Fattori, Benjamin Garre, Franco Cristaldo, Rodrigo Cabral dan Matias Coccaro.

Menurut kami, Huracán tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Boca Juniors ini, meski diperkirakan tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Boca Juniors di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Huracan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber