IKLAN YARA

Gampong Baro Paya Aceh Barat Lakukan Pilchiksung Ulang

oleh -25.579 views
Gampong Baro Paya Aceh Barat Lakukan Pilchiksung Ulang
foto ist
Penulis: Rico
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Meulaboh | Realitas – Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Baro Paya Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat , M Nur Usman melaksanakan Pemilihan Keuchik Langsung ( Pilchiksung) Di kantor keuchik setempat, Minggu (11/09/2022).

4 calon Keuchik yang mengikuti pemilihan, 2 diantaranya akan kembali mengikuti pemilihan ulang. Setelah hasil pemilihan Hari Minggu (11/09/2022) yang berlangsung imbang.

BACA JUGA :   Muslim A Gani Advokat : Kami Bersumpah Jika Ketua HMI Langsa di Polisikan Kami Akan Intervensi"

2 yang imbang tersebut yakni Calon Keuchik nomor urut 3, Agus Sari Malem dan Calon Keuchik nomor urut 4, Syarwani masing-masing mendapatkan 91 suara dari Total 259 Daftar Pemilih tetap (DPT).

Sedangkan 2 calon yang gugur yakni Calon Keuchik nomor urut 1, Samsuardi S.Pd dengan perolehan 59 suara, Calon keuchik nomor urut 2 dengan perolehan 17 suara, dan 1 suara rusak.

BACA JUGA :   Lokan Badaruk Aceh Singkil Juara Satu Nominasi Makanan Tradisonal

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Baro Paya, M Nur Usman. Menyampaikan bahwa pihak nya akan menggelar Pemilihan Keuchik ulang dalam 7 hari kedepan dengan 2 Calon Keuchik Tersisa.

“Kami akan mengelar Pemilihan Keuchik Ulang sesuai per undang-undangan tapi sebelum itu kami panitia gampong akan duduk rapat dengan pihak kecamatan membahas terkait bagaimana teknis Pemilihan ulang nanti”. ucapnya

Selain itu, Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Baro Paya, M Nur Usman menghimbau kepada masyarakat gampong untuk mempersiapkan diri dalam pemilihan ulang nanti.

“Untuk Masyarakat tunggu undangan pemilihan ulang dari panitia,” ujarnya. (*)