IKLAN YARA

Prediksi Sittard vs Ajax, Eredivisie 6 Agustus 2022

oleh -19.579 views
Sittard vs Ajax

REALITAS – Prediksi Sittard vs Ajax, Juara bertahan Ajax memulai musim Eredivisie 2022-23 mereka dengan pertandingan melawan Fortuna Sittard di Stadion Fortuna Sittard pada hari Sabtu.

Sementara itu, tuan rumah akan berusaha untuk memperbaiki kampanye yang mengecewakan terakhir kali, dan awal yang menang akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Ajax menutup tirai pada persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 1-1 melawan oposisi liga yang lebih rendah Almere City pada Minggu sore.

Pasukan Alfred Schreuder memimpin 10 menit sebelum turun minum melalui Brian Brobbey sebelum Joey Jacobs menyamakan kedudukan dalam 90 detik babak kedua.

Sebelum itu, De Godenzonen gagal meraih trofi pertama di musim baru menyusul kekalahan 5-3 melawan PSV Eindhoven di Johan Cruyff ArenA, Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Fehervar, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang selalu kalah dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2018.

Masih tak terkalahkan di liga sejak pergantian tahun, tim tamu hari Sabtu memulai pencarian mereka untuk mahkota Eredivisie ke-37 dengan catatan sempurna.

Fortuna memainkan bagian ketiga berturut-turut dari rampasan setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan tim Ukraina Shakhtar Donetsk dua Jumat lalu.

Setelah memimpin dua gol dalam 15 menit pertama melalui Tijani Noslin dan Mats Seuntjens, pasukan Sjors Ultee menemukan diri mereka tertinggal berkat serangan dari Danylo Sikan, Taras Stepanenko dan Oleg Ocheretko sebelum Noslin meraih gol keduanya untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk, AFC Champions 18 Agustus 2022

Fortunezen sekarang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan persahabatan pra-musim mereka, yang tidak menjadi bacaan yang baik untuk musim mendatang.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu harus membalikkan keadaan di depan para penggemar mereka jika mereka ingin menghindari pengulangan finis ke-15 mereka terakhir kali.

Ivor Pandur yang dipinjamkan dari Verona tetap absen, dan kiper itu tidak akan tersedia untuk melakukan debutnya di Fortuna Sittard akhir pekan ini.

Mickael Tirpan juga tidak diharapkan untuk tampil untuk tim tuan rumah karena ia tetap keluar dalam cuaca dingin setelah berselisih dengan beberapa anggota staf.

Calvin Bassey yang berusia dua puluh dua tahun tidak memenuhi syarat untuk memainkan peran apa pun untuk Ajax setelah kartu merahnya dalam kekalahan dari PSV pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Shamrock, Liga Europa 18 Agustus 2022

Dusan Tadic sedang on fire dalam pertemuan terakhir antara lawan hari Sabtu, dan pemain Serbia itu akan berusaha untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Remko Pasveer akan berusaha untuk merebut kembali tempatnya di antara tongkat dari Jay Gorter setelah baru-baru ini kembali beraksi dari istirahat karena cedera.(*)

Prediksi Pemain Sittard vs Ajax

Sittard : Van Osch; Cox, Pinto, Nieling; Duarte, Janssen, Seuntjens, Ferati; Baghdad, Gladon, Noslin

Ajax : Pasveer; Wijndal, Blind, Timber, Rensch; Berghuis, Alvarez, Klaassen; Antony, Tadic, Bergwijn

Prediksi Skor Sittard vs Ajax: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber