Prediksi Chonburi Shark vs Trat, 26 Mei 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Chonburi Shark vs Trat

MEDIAREALITAS – Prediksi Chonburi Shark vs Trat dalam lanjutan laga Liga Thailand, Trat akan mengunjungi Stadion Kota Chonburi pada hari Minggu untuk pertandingan T1 Liga Thailand dengan tuan rumah Chonburi.

Chonburi berharap mendapatkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 6-0 di T1 Liga Thailand di pertandingan sebelumnya melawan Muangthong United.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Chonburi menjadi pesertanya. Dalam hal distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 12 gol dan Chonburi mencetak 2 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Trat bermain imbang 2-2 pada pertandingan T1 Liga Thailand dengan Lamphun Warriors.

Menggambarkan kesukaan mereka pada pertemuan penting, gawangnya telah dicetak sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Trat mengirimkan pasukannya, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 15 dari total keseluruhan ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan T1 Liga Thailand hari pertama pada 13/08/2023 yang berakhir dengan Trat 2-2 Chonburi.

Manajer Chonburi Sasom Pobprasert akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Chan-dong Lee dan Chalermpong Kerdkaew.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Trat Phayong Khunnaen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Chonburi kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Trat mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk Chonburi terjadi secara penuh waktu..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Chonburi Shark vs Trat:  3-1