Prediksi Sukhothai vs Muang Thong , 4 Februari 2023

oleh -139.579 views
oleh
Sukhothai vs Muang Thong

REALITAS – Prediksi Sukhothai vs Muang Thong , Pertandingan T1 Liga Thailand di Stadion Thung Thalay Luang pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Sukhothai melawan Muangthong United.

Sukhothai akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 T1 Liga Thailand dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Khon Kaen United.

Sukhothai belum dalam bentuk menyerang yang baik akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Sukhothai juga melihat jumlah gol yang mereka cetak berjumlah 8.

Muangthong United menuju pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di Liga Thailand T1 untuk mengalahkan Nakhon Ratchasima di pertandingan sebelumnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Muangthong United telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Muangthong United juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol melawan mereka. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 30/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sukhothai telah memenangkan 1 dari ini dan Muangthong United 5, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Fire Bats dan 13 diciptakan oleh The Twin Qilins. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-4 T1 Liga Thailand pada 09/04/2022 dengan skor akhir adalah Muangthong United 2-0 Sukhothai.

Manajer Sukhothai Pairoj Borwonwatanadilok tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Muangthong United. Kawin Thamsatchanan (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Sukhothai mungkin tidak mudah mencetak gol melawan barisan Muangthong United ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Muangthong United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sukhothai vs Muang Thong : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions