Prediksi Police vs Chonburi, Liga Thailand 20 Agustus 2022

oleh -135.579 views
Police Tero vs Chonburi

REALITAS – Prediksi Police vs Chonburi, Polisi Tero menghadapi Chonburi yang berkunjung di Stadion Boonyachinda dalam pertandingan Liga Thailand T1 pada hari Sabtu.

Polisi Tero akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Thailand T1 di pertandingan sebelumnya melawan Chiangrai United.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Polisi Tero telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Polisi Tero telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan BG Pathum United di kompetisi T1 Liga Thailand, Chonburi dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Selama enam gol mereka sebelumnya, Chonburi telah mengantongi jumlah 9 gol. Chonburi juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 12 gol ke gawang mereka.

Melihat acara kencan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 18/03/2018 bahwa Police Tero telah memenangkan 2 dari game ini & Chonburi 4, dengan jumlah game yang ditarik adalah 0.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 6 di antaranya dari The Silver Shields Dragons dan 8 diciptakan oleh The Sharks. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Bos Police Tero Rangsan Viwatchaichok sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Keith Nah tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Bos Chonburihonburi Sasom Pobprasert harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Dennis Murillo (Operasi Pergelangan Kaki) dan Anthonio Sanjairag (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Polisi Tero perlu menerapkan banyak tekanan untuk menembus pertahanan barisan Chonburi ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Chonburi saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Police vs Chonburi: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber