Prediksi Go Ahead vs Sparta, Eredivisie 27 Agustus 2022

oleh -46.579 views
Go Ahead vs Sparta

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Go Ahead vs Sparta, Setelah menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan liga mereka sejauh ini, Go Ahead Eagles menyambut Sparta Rotterdam ke De Adelaarshorst pada Sabtu sore.

Tim tandang juga tanpa kemenangan musim ini dan mereka akan bersemangat untuk memulai kampanye Eredivisie mereka untuk keempat kalinya.

Go Ahead Eagles dikalahkan tipis 1-0 oleh Groningen ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Hitachi Capital Mobility pada hari Minggu.

Dalam pertandingan yang ketat, Jeffrey de Lange secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ketiga dan itu sudah cukup untuk menentukan permainan.

Akibatnya, pasukan Rene Hake adalah satu dari tiga tim yang belum meraih satu poin dan menempati posisi ke-16 di tabel liga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Paderborn, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

Selanjutnya untuk The Pride of the IJssel Kowet adalah tugas melawan tim lawan yang menikmati pertandingan lebih baik akhir-akhir ini dengan delapan kemenangan dalam 13 pertandingan selama dekade terakhir.

Dari empat kekalahan Eredivisie berturut-turut di tempat mereka sendiri, tuan rumah hari Sabtu mencari tiga poin yang sangat dibutuhkan di depan para penggemar mereka.

Sparta Rotterdam kalah tipis 1-0 di tangan juara bertahan Ajax dalam pertemuan kedua tim di Het Kasteel pada hari Minggu.

Anak asuh Maurice Steijn lebih dari sekadar memberi catatan bagus tentang diri mereka sendiri, tetapi gol pembuka Steven Bergwijn pada menit ke-37 terbukti menjadi momen yang sangat penting.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Huesca, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

De Rood-Witte Gladiatoren saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, satu poin dan satu tempat di depan lawan mereka berikutnya yang akan melompati mereka jika mereka berhasil keluar sebagai pemenang akhir pekan ini.

Setelah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu akan berusaha mempertahankan rekor bagus mereka saat tandang dengan hasil positif di Deventer.

Martijn Berden dari Eagles tetap absen karena patah tulang ulnaris dan penyerang itu diperkirakan tidak akan tampil dalam pertandingan akhir pekan ini.

Jahnoah Markelo yang berusia sembilan belas tahun juga akan absen untuk tim tuan rumah akhir pekan ini karena ia terus berjuang dengan masalah otot.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Laurent Jans tidak memenuhi syarat untuk ambil bagian dalam pertandingan ini karena baru saja menyelesaikan kepindahan dari Sparta Rotterdam ke klub liga bawah Jerman, Mannheim.

Koko Saito melewatkan kekalahan timnya dari Ajax dengan pukulan yang bisa membuat pemain Jepang itu juga absen pada pertandingan Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Go Ahead vs Sparta

Go Ahead : De Lange; Kuipers, Fontan, Idzes, Amofa; Fernandes, Rommens, Llansana, Linthorst; Lidberg, Edvardsen

Sparta : Olij; Pinto, Auassar, Vriends, Sambo; De Guzman, Kitolano; Van Crooy, Mijnans, Eyenga-Lokilo; Lauritsen

Prediksi Skor Go Ahead vs Sparta : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber