IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Philadelphia, MLS 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Cincinnati vs Philadelphia

REALITAS – Prediksi Cincinnati vs Philadelphia, FC Cincinnati berjuang keras untuk mencoba mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di MLS saat mereka menyambut pemimpin Wilayah Timur Philadelphia Union ke Stadion TQL pada hari Sabtu.

Pasukan Pat Noonan bermain imbang 4-4 dengan Inter Miami terakhir kali, sementara tim tamu mempermalukan Houston Dynamo 6-0.

Kurangnya kekejaman bukanlah masalah bagi Cincinnati, tetapi menutup toko di sepertiga pertahanan mereka terbukti menjadi tantangan signifikan bagi Noonan, yang timnya kini telah melewati tujuh pertandingan tanpa kemenangan di MLS.

Dalam apa yang digambarkan oleh bos Cincinnati sebagai pertemuan “kacau”, Brenner dan Brandon Vazquez keduanya mencetak dua gol melawan Inter Miami, tetapi Gonzalo Higuain memutar kembali tahun-tahun itu dengan hat-trick sebelum pahlawan yang tidak terduga di Christopher McVey mencetak gol penyeimbang akhir untuk Pasukan Phil Neville di menit ketujuh injury time babak kedua.

Luar biasa, itu mewakili hasil imbang 4-4 kedua Cincinnati dalam waktu satu bulan – tim Noonan juga berbagi delapan gol dengan New York City pada akhir Juni – dan sekarang menjadi enam hasil imbang dalam tujuh untuk tuan rumah akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls, MLS 18 Agustus 2022

Cincinnati berada di tempat ketujuh dan terakhir playoff di Wilayah Timur, meskipun kebobolan gol terbanyak kedua di bagian mereka dengan 42 – hanya tim bawah tanah DC United (44) yang memiliki rekor lebih buruk dalam hal itu.

Sebanyak empat tim yang mampu merebut Cincinnati seharusnya hasil akhir pekan ini tidak sesuai dengan keinginan Noonan, tetapi sejak Maret Oranye dan Biru gagal mencetak gol di depan pendukung mereka sendiri, dan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion TQL telah berakhir. tingkat.

Penampilan penuh gol juga menjadi menu bagi Jim Curtin dan Philadelphia Union dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tidak seperti tuan rumah mereka yang bocor, para pemimpin Wilayah Timur cenderung hanya membuat riak bersih di ujung lain lapangan.

Enam gol dari lima pencetak gol yang berbeda menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang tegas melawan Houston Dynamo akhir pekan lalu, ketika Mikael Uhre mencetak dua gol bersama Daniel Gazdag, Julian Carranza, Jack McGlynn dan Quinn Sullivan.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs New England, MLS 18 Agustus 2022

Kemenangan kelima berturut-turut membuat Union duduk manis di puncak Wilayah Timur – unggul tiga poin dari New York City setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak – tetapi Los Angeles FC masih memimpin perlombaan untuk Perisai Pendukung.

Hasil panen Curtin yang produktif telah mencetak 18 gol dan hanya kebobolan dua gol selama lima pertandingan berturut-turut, tetapi rekor tiga kemenangan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka akan memberi Cincinnati harapan bahwa kejutan bisa terjadi.

Cincinnati berhasil menahan imbang Union 1-1 baru-baru ini bulan lalu, tetapi tuan rumah masih menunggu kemenangan pertama mereka di pertandingan ini dan hanya pernah menembus pertahanan Union dua kali dalam tujuh pertandingan.

Cincinnati harus datang ke pertandingan hari Sabtu dengan tidak kurang dari tiga absen yang dikonfirmasi, saat Ronald Matarrita, Kenneth Vermeer dan Dominique Badji bersiap untuk menonton dari konferensi.

Sergio Santos juga akan membutuhkan saat ia berjuang kembali dari masalah hub, sementara kapten dan hub kreatif Luciano Acosta dilaporkan keluar dengan masalah fisik sendiri di bara sekarat dari hasil imbang 4-4 dengan Inter Miami.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Acosta tidak dianggap sedang menangani sesuatu yang serius dan akan berharap untuk mengambil tempatnya di XI di sini, sementara Nick Hagglund dapat mengancam tempat Geoff Cameron atau Tyler Blackett di barisan belakang.

Sementara itu, bentuk perawatan luar biasa Philadelphia Union bertepatan dengan ruang kosong, karena Curtin akan bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit sekali lagi.

Gol Sullivan dari bangku cadangan mungkin membuat Curtin berpikir, tetapi pelatih tamu akan enggan untuk membuat perubahan apa pun pada XI pertamanya untuk pertandingan hari Sabtu.(*)

Prediksi Pemain Cincinnati vs Philadelphia

Cincinnati : Celentano; Hagglund, Murphy, Blackett; Powell, Moreno, Acosta, Nwobodo, Barreal; Vazquez, Brenner

Philadelphia : Blake; Mbaizo, Glesnes, Elliott, Wagner; McGlynn, Flach, Bedoya; Gazdag; Uhre, Carranza

Prediksi Skor Cincinnati vs Philadelphia: 1-3

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber