IKLAN YARA

Prediksi Columbus vs New York, MLS 7 Agustus 2022

oleh -9.579 views
Charlotte vs Chicago

REALITAS – Prediksi Columbus vs New York, New York City FC akan berusaha untuk memperpanjang rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka ketika mereka menghadapi Columbus Crew di MLS pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, akan berusaha bangkit dari kekalahan tengah pekan dari CF Montreal, yang mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Setelah pertemuan tandang mereka dengan Charlotte FC akhir pekan lalu dibatalkan karena cuaca buruk, Columbus mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan tengah pekan melawan Montreal.

The Crew tampaknya berada di jalur untuk kemenangan kandang setelah Lucas Zelarayan memberi tuan rumah keunggulan di menit ke-14.

Namun, Kei Kamara menyamakan kedudukan pada menit ke-88 sebelum Joel Waterman mencetak gol penentu kemenangan pada menit keempat perpanjangan waktu untuk membuat Columbus mengalami kekalahan pertama mereka sejak 21 Mei.

Meski kalah di pertengahan pekan, The Crew masih menempati tempat playoff, meski tim urutan keenam Wilayah Timur hanya terpaut satu poin dari Inter Miami, yang duduk di posisi kedelapan.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Mencari respons setelah kekalahan dari Montreal, tim asuhan Caleb Porter akan mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir melawan NYCFC.

Pratinjau: Kru Columbus vs. NY City – prediksi, berita tim, susunan pemain
Tim tamu, sementara itu, saat ini berjuang untuk memperebutkan posisi teratas di Wilayah Timur, dengan tiga poin memisahkan mereka dari Philadephia Union, yang duduk di tempat pertama.

NYCFC memiliki keuntungan memegang satu pertandingan di tangan, yang bisa terbukti penting jika mereka ingin bergerak di atas Philadelphia sebelum musim reguler berakhir.

Meskipun mereka menikmati kemenangan tujuh pertandingan akhir pekan, bos sementara Nick Cushing akan kecewa karena timnya melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs New England, MLS 18 Agustus 2022

Hasil imbang tanpa gol melawan Montreal mengakhiri laju kemenangan New York City, meskipun hasilnya memastikan mereka mempertahankan clean sheet keempat berturut-turut.

Pengunjung hari Sabtu mungkin bertengkar dalam pertemuan tandang terakhir mereka dengan Columbus, tetapi mereka dapat mengambil kepercayaan dari kemenangan kandang 2-0 yang mereka dapatkan melawan Crew pada bulan Mei.

Columbus tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertemuan dengan New York City, yang dapat mengakibatkan Porter menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

Zelarayan saat ini adalah pencetak gol terbanyak Columbus setelah mencetak gol keenamnya musim MLS di pertengahan pekan, dan pemain berusia 30 tahun itu akan berusaha memberikan ancaman gol sekali lagi pada hari Sabtu.

Cucho Hernandez telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan sejak bergabung dengan klub, dan sang striker akan berusaha untuk menambah gol itu ketika dia memimpin lini depan pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Austria Wien vs Fenerbahce, Liga Europa 19 Agustus 2022

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak akan diperkuat oleh Anton Tinnerholm, Keaton Parks dan Maxime Chanot, yang semuanya absen karena masalah cedera.

Alfredo Morales tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan akan kembali ke starting lineup untuk pertandingan hari Sabtu.

Mungkin juga ada tempat di sisi untuk Nicolas Acevedo, yang tampil sebagai pemain pengganti babak kedua dalam hasil imbang tanpa gol dengan Montreal.(*)

Prediksi Pemain Columbus vs New York

Columbus : Room; Moreira, Mensah, Williams, Santos; Morris, Nagbe; Diaz, Zelarayan, Etienne; Hernandez

New York : Johnson; Gray, Martins, Callens, Amundsen; Acevedo, Morales, Rodriguez; Pereira, Magno, Heber

Prediksi Skor Columbus vs New York: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber