Prediksi Bristol vs Huddersfield, Championship 1 September 2022

oleh -194.579 views
Bristol City vs Huddersfield

REALITAS – Prediksi Bristol vs Huddersfield, Bristol City menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town pada Rabu malam untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan.

Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi kesembilan di klasemen, Huddersfield turun di posisi ke-23 setelah mengumpulkan hanya empat poin selama periode yang sama.

Dengan menyaksikan tim Bristol City-nya kalah dalam dua pertandingan pertama Kejuaraan musim ini, Nigel Pearson akan mengambil kesempatan untuk membukukan delapan poin dari empat pertandingan berikutnya.

Namun, akan ada rasa kecewa karena jumlah tersebut tidak lebih tinggi dengan hasil imbang masing-masing berasal dari posisi menang melawan Wigan Athletic dan Blackpool.

Itu terutama benar dengan yang terakhir, dengan Robins dua kali datang dari belakang untuk memimpin di Bloomfield Road sebelum kebobolan equalizer di menit terakhir ke Seasiders.

Pada catatan yang lebih positif, Bristol City sekarang berada di urutan kesembilan dalam tabel dan memiliki striker Tommy Conway yang telah tampil berlebihan untuk mendapatkan tempat di starting lineup.

Lulusan akademi ini telah menyumbangkan total lima gol dan dua assist di semua kompetisi, memberikan bonus yang sangat dibutuhkan klub yang tidak perlu lagi mencari cara untuk memperkuat barisan penyerangnya sebelum akhir jendela transfer.

Dari perspektif Huddersfield, mereka menuju pertandingan ini masih mencari poin pertama mereka dari Stadion John Smith.

Yang mengatakan, perlu dicatat bahwa kekalahan mereka di Birmingham City dan Norwich City datang dengan skor 2-1, dan tim Danny Schofield telah meningkat sejak tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Namun, Terriers akan kecewa jika tidak mengubah keunggulan 2-0 melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan menjadi tiga poin, alih-alih harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Pemain pinjaman Chelsea Tino Anjorin membuat kontribusi nyata pertamanya dalam seragam Huddersfield, gol pertamanya menjadi salah satu gol akhir pekan saat ia menemukan sudut jauh dari jarak jauh.

Namun, tim Yorkshire masih mencari clean sheet pertama mereka musim ini, dan akan membutuhkan orang yang berani untuk mendukungnya untuk datang ke kandang lawan mereka yang bebas mencetak gol.

Matty James dan Andy King sama-sama mendorong untuk memulai di lini tengah Bristol City, meskipun hanya satu dari keduanya yang kemungkinan akan masuk ke dalam tim.

Dengan Antoine Semenyo yang baru pulih dari cedera pada akhir pekan, Chris Martin kemungkinan akan menggantikan Nahki Wells jika Pearson memilih kaki yang segar dalam serangannya.

Meskipun Huddersfield masih berusaha membuat Anjorin pulih sepenuhnya, playmaker harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir pertandingan ini.

Jonathan Hogg mendorong untuk kembali setelah cedera ringan, tetapi Tom Lees tersedia lagi setelah suspensi.

Bek ini diharapkan untuk kembali ke tiga bek di tempat Rammani Edmonds-Green.(red)

Prediksi Pemain Bristol vs Huddersfield

Bristol : Bentley; Vyner, Naismith, Atkinson; Scott, James, Williams, Dasilva; Weimann; Conway, Wells

Huddersfield : Nicholls; Turton, Lees, Nakayama; Hayden, Russell, Rudoni, Ruffels; Anjorin, Thomas; Ward

Prediksi Skor Bristol vs Huddersfield: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber