Prediksi Blackpool vs Blackburn, Championship 1 September 2022

oleh -124.579 views
Blackpool vs Blackburn

REALITAS – Prediksi Blackpool vs Blackburn, Dalam pertandingan putaran ketujuh musim Kejuaraan baru, Blackburn Rovers akan melakukan perjalanan singkat ke Bloomfield Road untuk menghadapi Blackpool pada hari Rabu.

Sisi Lancashire dipisahkan oleh hanya satu poin di tabel tingkat kedua, dengan tim tamu telah kehilangan tiga pertandingan liga terakhir mereka setelah membuat awal yang sempurna untuk musim ini.

Setelah kepergian manajer pemenang promosi Neil Critchley selama musim panas, Blackpool memasuki musim baru dengan Michael Appleton sebagai pimpinan, dan mereka membuat awal kemenangan melawan Reading sebelum menderita dari Stoke City dan Swansea City dan tersingkir dari EFL Cup Barrow.

The Tangerines kemudian melakukan perjalanan ke Queens Park Rangers dalam upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan berhasil, akhirnya pergi dengan kemenangan 1-0 saat gol Josh Bowler menjelang turun minum membuat perbedaan.

Dengan enam poin dari empat pertandingan, pasukan Appleton kemudian menghadapi ujian berat dari perjalanan ke Burnley, dan, setelah tertinggal 3-1 hingga menit ke-70, mereka akhirnya mampu menyelamatkan bagian dari rampasan saat Shayne Lavery dan Jerry Yates memukul. gol dalam rentang tiga menit.

Mereka baru-baru ini menghadapi Bristol City di kandang sendiri dan memainkan hasil imbang dramatis lainnya dengan skor yang sama, setelah kembali merebut satu poin di menit akhir ketika Theo Corbeanu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 setelah Bowler dan Yates mencetak gol secara beruntun. pertemuan bolak-balik di Bloomfield Road.

Sekarang duduk di penghitungan delapan poin yang menyenangkan dari enam pertandingan, Tangerine akan bertujuan untuk melanjutkan awal positif mereka untuk hidup di bawah Appleton dan mengalahkan rival Lancashire mereka dengan kemenangan kandang, tetapi mereka berhadapan dengan tim yang bersaing untuk bangkit kembali dari pertandingan yang sulit. Lari.

Blackburn Rovers juga memasuki musim 2022-23 dengan awal yang baru, karena Jon Dahl Tomasson telah mengambil alih dari manajer lama Tony Mowbray, dan mereka menikmati awal yang mengesankan, dimulai dengan kemenangan 1-0 dan 3-0 atas Queens Park. Rangers dan Swansea City masing-masing, sebelum mengalahkan Hartlepool United 4-0 dalam pertandingan putaran pertama Piala EFL.

Kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion, berkat gol-gol dari Ben Brereton Diaz dan Sam Gallagher, kemudian menambah jumlah mereka menjadi sembilan poin dari tiga pertandingan, tetapi Rovers tidak mampu memperpanjang rekor liga sempurna mereka lebih jauh, kalah 3-0 pergi di Reading dalam pertemuan berikut.

Pasukan Tomasson kemudian akan menderita kekalahan dengan skor yang sama saat tandang di Sheffield United, ketika Ollie Norwood membuka skor dan Iliman Ndiaye mencetak dua gol di babak kedua, sebelum mereka mampu meraih kemenangan tandang 2-1 di Bradford City di EFL Putaran kedua Piala dengan Bradley Dack dan Dilan Markanday masuk dalam daftar pencetak gol.

Berharap untuk membangun di atas itu dan kembali ke jalur kemenangan di Championship, Blackburn menjamu Stoke City pada hari Sabtu, tetapi mereka tidak dapat pulang dengan hasil karena gol menit ke-27 Lewis Baker membuat perbedaan dalam kemenangan tandang 1-0. .

Setelah sekarang dengan cepat turun dari puncak klasemen sebagai akibat dari tiga kekalahan beruntun mereka, Blackburn akan mati-matian mencari untuk bangkit kembali ke bentuk dengan kemenangan tandang pada hari Rabu.

Blackpool memiliki daftar panjang masalah seleksi yang harus dihadapi, karena Keshi Anderson, Luke Garbutt, Jake Beesley, Charlie Patino dan Lewis Fiorini semuanya absen karena cedera, sementara bek Rhys Williams diragukan setelah diturunkan melawan Bristol City dan gelandang Sonny Carey ditangguhkan.

Dengan kemungkinan absennya Williams, Jordan Thorniley bisa masuk ke empat bek bersama Marvin Ekpiteta, sementara Callum Connolly mungkin harus menggantikan posisi di lini tengah bersama Kenneth Dougall.

Theo Corbeanu akan berharap untuk mendapatkan awal setelah menyamakan kedudukan dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi ia menghadapi persaingan yang ketat, dengan Josh Bowler dan Jerry Yates juga menambah penghitungan mereka dalam permainan itu sementara Gary Madine akan terus memimpin.

Blackburn juga memiliki beberapa cedera untuk direncanakan, karena bek Scott Wharton dan Callum Brittain akan absen bersama gelandang Sammie Szmodics.

Mengingat absennya itu, Joe Rankin-Costello harus kembali beroperasi di sisi kanan empat bek dengan Ashley Phillips akan bergabung dengan Daniel Ayala di tengah pertahanan, sementara pemain pinjaman Liverpool Tyler Morton akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di mesin. kamar setelah masuk bersama John Buckley dan Lewis Travis terakhir kali keluar.

Persaingan untuk tempat menyerang sangat marak, dengan Ben Brereton Diaz akan tampil, sementara Bradley Dack mendapatkan awal liga pertama musim ini melawan Stoke dengan Sam Gallagher, Tyrhys Dolan, Ryan Hedges dan Jack Vale juga bersaing untuk tempat awal.(red)

Prediksi Pemain Blackpool vs Blackburn

Blackpool: Grimshaw; Lawrence-Gabriel, Ekpiteta, Thorniley, Thompson; Connolly, Dougall; Corbeanu, Bowler; Yates, Madine

Blackburn : Kaminski; Rankin-Costello, Ayala, Phillips, Pickering; Buckley, Travis, Morton; Brereton Diaz, Gallagher, Dack

Prediksi Skor Blackpool vs Blackburn: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber