Kurniawan Hadiri Penutupan Program Pelatihan PT SBS

oleh -66.579 views
PT
foto istimewa

Muara Enim | Realitas – PJ Bupati Muara Enim hadiri kegiatan penutupan program pelatihan dan Pemagangan Operator alat berat dinas ketenagakerjaan bekerjasama dengan PT Satria Bahana Sarana. (SBS)

Kegiatan Ini Berlangsung di Gedung HOTEL SAKA Tanjung Enim Pada Rabu 25 Agustus 2022.

Menurut kepala Dinas Disnaker ” Ibu Hj. Siti Herawati SH Pelatihan ini di ikuti 30 peserta dan di laksanakan selama 6 bulan,”melihat antusias peserta kami berharap ke depan akan ada kegiatan ini di laksanakan oleh perusahaan perusahaan lain,dan insyallah apa yang kita lakukan ini akan bermanfaat untuk anak anak Muara Enim

Menurut Bapak Andri Perwakilan Direktur utama PT SBS “untuk perusahaan yang melaksanakan program ini hanya dari PT SBS,kita sudah melaksanakan program pelatihan ini sudah 3 kali total semuanya ada 140 orang,banyak dari mereka sudah tersalurkan bekerja di perusahaan lain.

Ini adalah bentuk tanggung jawab dan komitmen kami kepada masyarakat sekitar dan memberikan nilai tambah bagi lingkungan.

Sedangkan Menurut PJ Bupati MuaraEnim, Kurniawan, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik, kegiatan itu karena penting untuk pendidikan pelatihan sebelum bekerja. (*)