IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Tim PT SBS Ikuti Lomba Tambelang Sriwijaya Warrior

oleh -24.579 views
Tim PT SBS Ikuti Lomba Tambelang Sriwijaya Warrior
Tim PT SBS Ikuti Lomba Tambelang Sriwijaya Warrior
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Lounching Desa wisata Tambelang sriwijaya digelar lomba hijau warior sebanyak 15 tim yang mengikuti, dan bersamaan dilakukan panen raya dan budaya Melemang yang akan diresmikan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, bertempat kolam wisata Rindam II Sriwijaya Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel. Selasa (09/08/2022).

Koordinator tim PT. SBS Sofian asaury mengatakan, dari PT. Satria Bahana Sarana (SBS) mengirimkan 3 (tiga) tim warior untuk berpartisipasi Lounching Desa Wisata Tambelang Sriwijaya karang Raja.

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Lebih lanjut dikatakan Sofian” dengan bekal pengalaman yang seringnya mengikuti lomba, tentu mereka akan mampu untuk melewati rintangan yang telah dipersiapkan panitia sebagai kreteria lomba,” ucapnya

Lomba ini diutamakan keselamatan, kekompakan, kebersamaan dan kecepatan dengan tujuan lomba ini merupakan ajang silaturahmi juga sebagai latihan tim rescue pada saat terjadi musibah mereka sudah siap.

Masih ditempat yang sama, juga disampaikan Syahrul selaku supervisor CSR & Humas ekstetnal, PT. SBS mengirim peserta 3 tim berkolaborasi dengan mitra perusahaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :   Pj Bupati Muara Enim Ingin Program Kerjasama Ketahanan Pangan Diperluas

Ditambahkan Syahrul” tim kita dari satker rescue, (ERT/ERG) dari PT. SBS dengan kemampuan yang dimiliki, tentu bisa melakukan untuk melewati rintangan ini, karena ini merupakan pekerjaan yang mereka lakukan dalam memberikan bantuan terhadap musibah yang terjadi,” tuturnya.

Kemudian ucap Syahrul” tim rescue ini adalah aset PT. SBS yang bisa diberdayakan dalam membantu masyarakat dalam ring 1 perusahaan, jika terjadi bencana alam baik banjir, kebakaran, dan orang hanyut, kita bisa turunkan Tim rescue ini, dan ini salah satu bentuk kepedulian dan kewajiban perusahaan dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim

Syahrul juga mengungkapkan, yang menjadi kebanggaan dari PT. SBS adalah semangat bertanding yang dimiliki serta kekompakan (soliditas) dan juga safety first yang diutamakan,” tutup Syahrul. (*)