Tumpukan Batubara Kembali Hambat Arus Lalu Lintas di Lawang Kidul

oleh -107.579 views
oleh
Tumpukan Batubara Kembali Hambat Arus Lalu Lintas di Lawang Kidul

Muara Enim | Realitas – Kembali tumpukan batu bara akibat terjadi laka lantas depan Polsek Lawang Kidul akibat sopir dumptruk tronton mengantuk saat mengemudi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 wib hari Rabu (21/12/2022).

Hal tersebut disampaikan petugas satlantas Polres muara Enim AKP. Suwandi saat mengatur lalu lintas di depan monpera Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Rabu

Lebih lanjut dikatakan Suwandi “kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.30 wib dini hari diakibatkan seorang pengemudi saat mengengendarai dumptruk dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak trotoar pembatas jalan,” tuturnya kepada wartawan Media Realitas.

BACA JUGA :   PPPA: Kecelakaan Tidak Bisa Jadi Alasan Melarang Study Tour

Saat ini kendaraan dumptruk sudah diparkir dijalan arah Muara Enim untuk menghindari kemacetan arus lalulintas ditengah kota dan tumpukan batubara yang tertumpah sekarang sedang dievakuasi dengan alat berat excavator agar cepat selesai sehingga arus lalilintas normal kembali.

Ditambahkan Suwandi “untuk kerusakan trotoar pembatas jalan sudah dikoodinadikan ke pihak perusahaan untuk bertanggung jawab agar memperbaiki yang rusak,” bebernya.

BACA JUGA :   PPPA: Kecelakaan Tidak Bisa Jadi Alasan Melarang Study Tour

Kemudian pengaturan lalulintas saat ini dibantu Babinsa Lekson dan bhabinkamtias serta anggota Polsek Lawang Kidul, dana saat ini lalulintas sudah mulai berangsur normal kembali dengan menggunakan jalan satu arah.

Suwandi berharap “dihimbau kepada pengemudi untuk tidak menjalankan kendaraan dalam kondisi sedang mengantuk untuk menghindari kecelakaan lalulintas seperti saat ini,” pintanya. (M Umar)