Peduli Sama Penduduk, 4 Desa di Muara Enim Dapat Batuan Dari PT SBS

oleh -35.579 views
Peduli Sama Penduduk 4 Desa di Muara Enim Dapat Batuan Dari PT SBS
Empat Desa dan Tiga Kelurahan di Lawang Kidul Terima Sembako Dari PT. SBS
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Peduli terhadap masyarakat, PT. SBS membagikan sembako kepada masyarakat empat desa dan tiga Kelurahan dalam Lecamatan Lawang kidul.

Dalam pembagian sembaku ini, PT SBS menggandeng subkontraktor PT. Madhani, PT. PBT dan PT, untuk melancarkan misinya kata manager Syahrul, Selasa (19/4/2022)

Lanjutnya” giat ini adalah untuk peduli terhadap lingkungan masyarakat disekitar perusahaan untuk berbagi dan meringankan beban bagi keluarganya,” ujar Syahrul.

Kata Syahrul” bantuan ini kita berkolaborasi dengan subkontraktor yang bergabung di PT. SBS biar ada kontribusi untuk lingkungan, tahun 2022 akan kita salurkan ke empat desa dan tiga kelurahan dalam Kecamatan Lawang Kidul, masing-masing kelurahan 70 paket sembako.

Sementara Sekper PT. SBS Teuku Rahadian juga menyampaikan” bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan kepada penduduk setempat danĀ  janganlah dinilai dari harga, namun hati ketulusannya yang baik,” ucapnya.

Rahadian juga berharap” mudah-mudahan ditahun-tahun mendatang PT SBS akan lebih sukses lagi, sehingga kepedulian kita terhadap masyarakat akan lebih meningkat,” ungkapnya.

Salah satu subkontraktor yang dibawah bendera PT. SBS Diki dari PT. PBT juga mengungkapkan” ya kita baru 2 tahun bergabung dalam kerjasama dengan PT. SBS, tapi untuk berkontribusi dalam giat sosial baru tahun 2022,” ungkapnya.

Sedangkan kepala desa Darmo Ilwani dan juga lurah pasar Tanjung Enim sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih dengan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat, tentu ini akan kami sampaikan kepada masyarakat diutamakan bagi yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan perusahaan ini akan lebih maju dan sukses, demikian harapan mereka. (*)