IKLAN YARA

PT SBS Berbagi Takjil dan Sahur ke Panti Asuhan Tegal Rejo

oleh -24.579 views
PT
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – PT Satria Bahana Sarana (SBS) bersama Kapolsek Lawang Kidul, MUara Enim, Sumsel, beri sembako kepada warga prasejahtera bertempat di Mushollah Al Ikhlas RT 08 dan pemberian menu buka puasa.

Disamping itu juga turut dibagikan menu makan sahur kepada panti asuhan Daar Al Najah serta panti asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Desa Tegal Rejo, Lawang Kidul, Muara Enim, Sabtu (23/04).

Hal tersebut disampaikan managemen PT. SBS saat pembagian sembako dan menu buka puasa serta menu makan sahur bersama dari perwakilan managemen PT. SBS yang diwakili Syahrul Padri.

BACA JUGA :   Curi Sawit, Tiga Pria Muara Enim Ditangkap Polisi

Dikatakan Syahrul” pemberian sembako ini merupakan bentuk keperdulian dan perhatian terhadap masyarakat yang prasejahtera dan yang sangat menjadi perhatian kita semua terhadap anak-anak yang ada di panti asuhan,” ucapnya.

Lanjutnya” bantuan ini jangan dilihat dari nilai seberapa besar dan kecilnya, tapi niat baik yang sudah dilakukan bersama dengan PT. SBS sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat disekitar perusahaan yang beroperasi,” urainya.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pencuri Besi PT Pertamina EP Hulu Rokan Zona Empat Limau Field

Syahrul juga mengatakan, bantuan yang diberikan 1036 paket untuk menu buka puasa dan menu makan sahur di Panti Asuhan Daar Al-Najah Tega Rejo serta menu buka puasa dan menu makan sahur sebanyak 1020 paket di Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Tegal Rejo.

Untuk harapan kedepan Syahrul menuturkan” mohon doanya agar perusahaan kita, PT. SBS agar tetap jaya dan bangkit sehingga kita bisa lebih banyak lagi seperti yang diberikan saat ini,” demikian harap Syahrul.

BACA JUGA :   Kapolsek Tanjung Agung Cek Pengambilan Bansos

Kapolsek Lawang Kidul melalui Bhabinkamtibmas Amri mengungkapkan” kepedulian dan perhatian merupakan bagian dari program polri dalam membantu dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, kita bersinergi dengan perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lawang Kidul untuk selalu memperhatikan lingkungan.

Saat giat pemberian bantuan, hadir Bhabinkamtibmas, Perwakilan PT. SBS, Ketua Panti Asuhan Daar Al-Najah serta Ketua Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Tegal Rejo. (*)