Jelang Hari Raya Idul, PT SBS Salurkan Hewan Kurban

oleh -30.579 views
Jelang Hari Raya Idul, PT SBS Salurkan Hewan Kurban
Foto ist
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah PT. Satria Bahana Sarana (SBS) menyalurkan tujuh ekor dan kambing Empat ekor untuk desa dan pondok pesantren serat musholla sekaligus masjid.

Hal tersebut disampaikan Andre MR selaku SM Keuangan PT. SBS, bahwa perusahaan bisa berkontribusi untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan anak-anak pondok pesantren yang ada di kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu (09/07/2022)

Dikatakan Andre” saya mewakili managemen perusahaan, Alhamdulillah bahwa kegiatan ini merupakan rasa peduli perusahaan agar masyarakat dan anak-anak di pondok pesantren juga dapat merasakan kebahagiaan bersama,” ucapnya.

Andre juga mengatakan, pada tahun ini perusahaan bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Lawang Kidul dan juga pondok pesantren yang ada di Kecamatan Muara Enim.

“Adapun hewan qurban yang diserahkan perusahaan sebanyak 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing diantaranya, desa lingga 1 ekor sapi, Desa Tegal Rejo 1 ekor sapi, Dusun Tanjung Enim 1 ekor dapi, Desa Keban Agung 1 ekor sapi, Desa Darmo 1 ekor sapi dan pondok Pesantren 2 ekor sapi serta 4 ekor kambing diberikan ke Musholah Istiqomah di Pandawa Lima Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim dan masjid Baitullah Muara Enim,” ungkapnya.

Tutut mendampingi Andre MR, Triono manager keuangan, M. Wahyu Alfarizi, Asnawi manager produksi, Syahrul Padri (suvervisor CSR & Hubungan Eksternal), satirudin Humas, dan sofyan sori Asman HSE PT. SBS, kemudian Andre menyerahkan 1 ekor sapi ke Desa Tegal Rejo yang diterima Maryanto selaku Ketua BPD mewakili kepala Desa, karena saat ini sedang mendampingi istrinya berobat di Palembang.

Sementara Maryanto mewakili Kepala Desa mengungkapkan” saya atas Kepala Desa, terima kasih kepada PT. SBS yang telah memberikan hewan qurban 1 ekor sapi, tentunya amanah ini akan kami sampaikan ke masyarakat sesuai dengan sasaran yang berhak menerimanya sebagai prioritas utama,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga PT. SBS akan lebih meningkatkan produksinya, dalam beroperasi diberikan kesehatan dan keselamatan kerja serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, demikian pinta dalam doa yang dipimpin Maryanto.

Sementara Syahrul Padri juga menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat disekitar perusahaan dan inilah sebatas kemampuan yang dapat diberikan ke masyakarat.

Lebih lanjut dituturkan Syahrul” mudah-mudahan PT. SBS akan lebih maju, produksinya meningkat serta pimpinan dan karyawan perusahaan selalu diberi kesehatan dalam mengendalikan perusahaan sehingga ke depan bisa memberikan lebih dari saat ini untuk masyarakat,” demikian Syahrul berharap. (*)